HEADLINE NEWS

Kategori

Kepala Kantor Pos Medan Larang Mantan Pegawai Masuk Ke Kantor Pos Tanpa Ijin



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 19/06/2021.

    Baru kali ini terdengar instruksi  aneh dari Kepala Kantor Pos Medan, yang melarang mantan pegawai masuk ruangan Kantor pos tanpa ijin.

   Hal itu disampaikan Taulim Matondang kepada awak Media, Sabtu (19/6) di kantornya. Menurut Taulim, hal itu dialaminya ketika dia memasuki area parkir Kantor pos menuju Kantin, Kamis (17/6). Tiba-tiba seorang security datang menghampiri dan bertanya, "mau kemana pak". Taulim menjawab, "mau kedalam jumpa kawan-kawan, saya kan mantan pegawai".

    Ya pak, ini ada instruksi dari pimpinan bahwa bapak dilarang masuk ke ruangan tanpa ijin, jelas Security sambil memperlihatkan isi pesan perintah melalui HP nya.

    Mendengar itu, Taulim balik bertanya, "apakah instruksi itu untuk saya Taulim Matondang,"? Benar pak jawabnya.

    Kalau saya mau ke kantin juga dilarang,? Tanya Taulim. Oh tidak pak, kalau ke kantin  silahkan kata security.

    Mendengar itu, Taulim merasa ada hal-hal aneh yang ditakutkan management Kantor pos Medan. Ya, sepertinya mereka takut terungkap boroknya, seperti penyalahgunaan anggaran dan tindak pidana pemalsuan, karena Taulim adalah Pimpinan Redaksi Media Elindonews.com.

    Bukan hanya karena Pimpinan Redaksi, Taulim juga telah menegaskan sebagai mantan pegawai, bahkan alumni.Pendidikan Tinggi PT Pos Imdonesia tahun 1980-1983. 

    Sebelumnya, memang Taulim ada beberapa kali memberitakan hal-hal pelanggaran SOP bahkan dugaan tindak pidana yang dilakukan oknum-oknum Kantor pos Medan. Namun hal itu menurutnya, hanyalah sebatas kritikan untuk perbaikan.

    Tapi yang pasti, saya tidak tahu apa sebenarnya alasan management Kantor pos melarang saya. Apakah karena takut boroknya diobok-obok atau hal lain, saya belum tahu, kata Taulim.

    Yang pasti, saya akan melaporkan hal ini kepada Organisasi Pers dan yang lainnya. Sebenarnya, saya tidak ada niat untuk mengobok-obok masalah di Kantor pos Medan. Tapi, dengan kejadian ini, sepertinya saya dipaksa karena sudah diajak perang. Ya, tunggu saja, tidak ada tempat bagi mereka yang telah melakukan pelanggaran hukum, tutup Taulim. ( team )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *