HEADLINE NEWS

Kategori

Kejari Medan Terima Pelimpahan Tahap II, Tiga Tersangka Tangkapan BNN Pusat

Ketiga tersangka saat diruang Tahap II Kejari Medan


MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 04/06/2021.

   Kejari Medan telah menerima penyerahan berkas tahap II ketiga tersangka tangkapan BNN pusat serta barang bukti sabu seberat 10.381gram dari penyidik BNN pusat.

   Hal itu dibenarkan Kasi Intel Kejari Medan Bondan Subrata SH. "Benar pada Rabu (02/06/202) kemarin kita ada menerima tahap II dari Penyidik BNN yang berlangsung diruang Tahap II pada Bidang Pidum, saat dihubungi melalui telephon seluler Jumat (04/06/21).

   Adapun tiga tersangka yang dilimpahkan yakni Nasrul, Yudika Ramosta Tampubolon alias Golap, Junaidi Nasution alias Ade.

   Dikatakan Bondan bahwa kronologis penangkapan ketiga tersangka, berawal adanya informasi yang diterima oleh pihak BNN RI tentang peredaran sabu dikawasan Sunggal. Kemudian dari hasil penelusuran langsung menangkap ketiganya dikawasan La Granida Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal pada 2 Februari 2021.

   Untuk ketiga tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) jo Pasal 132 ayat (1), atau kedua Pasal 112 ayat (2) jo Pasal 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal pidana mati.

   Lanjut Bondan memaparkan, ketiga terdakwa dititipkan di RTP Polrestabes Medan guna kepentingan jaksa penuntut umum menyiapkan surat dakwaan serta dilanjutkan melimpahkan berkas perkara ke Pengadilan Negeri Medan untuk disidangkan. ( A-06 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *