HEADLINE NEWS

Kategori

Ikatan Pemuda karya ( IPK ) Dan Pemuda Pancasila ( PP ) Akan Terus Dukung Kamtibmas di Wilaya Kab. Batu bara




BATU BARA  |  kabar24jam.com 
Rabu, 02/06/2021.

  Bentuk rasa terimakasih Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  di berikan kepada Tokoh masyarakat, pemuda dan agama dalam bentuk piagam penghargaan, dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusib, pada kegiatanya di Polsek Indra pura Desa Sipare pare. Kec.Air putih. Rabu ( 2/6/2021 ) 

   Dua tokoh kepemudaan IPK dan PP yang ada di Kota Indra pura mengapresiasi kerja baik Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. Dan mendukung penuh Kamtibmas di wilayah kab.Batu bara, Ruslan Tanjung ketua PAC Kec. Air putih dan Jamaludin siregar Koti kab. Batu bara, bersama menegaskan " kalau kami antara Ikatan pemuda karya dan pemuda Pancasila akan mendukung penuh ke amanan dan ke kondusifan wilayah kab. Batu bara demi terciptanya pembangunan dan kesejahteraan yang ada di kabupaten Batubara ini. 

   Kami juga sepakat melakukan kerja sama kepada polres batu bara tentang kenyamanan dan kami siap diminta untuk bergabung dalam hal keamanan dan ke kondusifan wilaya kabupaten yang kami cintai ini. Apalagi saat ini batu bara akan menjadi wilayah kota yang akan maju dengan adanya wilayah strategis Industri Nasional, kami Takan menyia-nyiakan kesempatan baik ini, ungkapnya.

   Kapolres Dalam giat pemberian Penghargaan atas bentuk dukungan kepada seluruh tokoh yang ada sangat berterima kasih karna sudah mencibtakan wilayah aman dan kondusif. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *