HEADLINE NEWS

Kategori

Hampir Koit, Maling Sepeda Motor Digebuki Warga Jatuhan Golok



LABURA | kabar24jam.com

Selasa 29/06/2021

   Beruntung Nasib maling sepeda motor yang satu ini gak sempat koit walaupun di gebuki warga Dusun Jatuhan Golok, Desa Simandulang. Kecamatan Kualuh Leidong, kabupaten Labuhanbatu Utara.

   Menurut informasi dilapangan diduga pencuri sepeda motor tersebut merupakan warga Sei Lobah Kab. Asahan. Ketahuan Mencuri sepeda motor honda supra x 125 milik warga Dusun Blok 8 Desa Pangkalan Lunang, sempat melarikan hasil curiannya, namun naas warga dusun jatuhan golok bisa menangkapnya karena sering kehilangan sepeda motor sehingga ke marahan warga tak terbendung dan menghujani pukulan ke wajah maling tersebut hingga hampir koit.

   Pihak kepolisian yang mendapatkan kabar langsung turun kelapangan dan mengamankan pelaku, pelaku yang sempat dihujani pukulan oleh warga sehingga berlumuran darah langsung dibawa ke puskesmas tanjung leidong untuk mendapatkan perawatan medis.

   Kapolsek kualuh Hilir AKP krisnat Indratno SE. MH, membenarkan" Kalau ada terduga pencuri sepeda motor ditangkap warga, pelaku sudah diamankan dan sudah mendapat perawatan medis di puskesmas, saat ini kita periksa dulu keterangan dari para saksi dan korban, nanti baru kita kabari kepastian pelaku apa benar bisa di hukum. Terang Krisnat. (Heri.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *