HEADLINE NEWS

Kategori

Ditengah Trik Matahari Dan Kepadatan Lalulintas, Kapolsek Pancur Batu Seberangkan Nenek Tua Dan Warga.



PANCUR BATU  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 19/06/2021.

   Perlakuan seorang Kapolsek menyeberangkan seorang nenek tua saat mengatur lalu-lintas di seputaran Pajak Pancur Batu Kabupaten Deliserdang  Sabtu (19/6) siang jam 13.45 wib mendapat respon positif dari masyarakat setempat yang menyaksikan.

   Sejumlah warga secara tidak sadar langsung berdiri dari duduknya tatkala seorang petugas berlari menghampiri seorang nenek yang berjalan di atas aspal hendak menyeberang.

   Antoni Sembiring (58) dan Iwan Tarigan menyampaikan rasa simpatinya kepada Kapolsek Pancur batu Kompol Dedy Darma SH, dengan kepekaanya terhadap situasional meskipun perhatianya lebih banyak tersita terhadap kendaraan yang melintas.

  Begitulah respek seorang Kapolsek dalam pelayanan kepada masyarakat, yang wajib ditiru Polisi di seluruh Indonesia, kata mereka.

   Kompol Dedy Dharma SH dan Iptu Sehat Sinulingga yang menyeberangkan nenek tua saat mengatur kepadatan lalu-lintas mengaku rasa iba dan kasiahan terhadap nenek itu saat hendak menyeberang. Terlebih situasi lalulintas sangat sibuk. Responsif itu salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat, sebab resiko kecelakaan tinggi saat itu, katanya.

   Selain menyebrangkan nenek tua, Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH bersama kanit lantasnya Iptu Sehat Sinulingga dan sejumlah personilnya melakukan pengaturan lalu-lintas.

   Sebab, setiap Sabtu situasi arus lalu-lintas di Pancurbatu cukup padat, disamping adanya aktifitas pasar tradisional yang ramai dikarenakan hari pekan, banyak masyarakat yang menyebrang jalan, serta banyaknya masyarakat yang akan pergi berliburan menuju tempat-tempat wisata yang ada di Berastagi Tanah Karo. ( F-10/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *