HEADLINE NEWS

Kategori

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Sat Lantas Polres Belawan Berbagi Masker Handsanitzer Serta Helm



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Kamis, 24/06/2021.

  Dalam Rangka Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polri atau hari Bhayangkara yang ke-75, Satlantas Polres Belawan jajaran Polda Sumut melaksanakan bagi-bagi Masker hendsitezer sertabpemberian Helm secara gratis, kamis (24/06/2021) Pagi.

   Kegiatan dilaksanakan di dua titik tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan Belawan didepan Mapolres Pelabuhan Belawan dan didepan PT PHG Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan daerah provinsi Sumatera Utara, bersama dengan Personel Polres Belawan lainnya dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom SH

   Pada kegiatan tersebut kendaraan yang melintas baik kendaraan roda empat atau Mobil, maupun roda dua atau Sepeda Motor menjadi sasaran pemberian Masker, terutama yang kedapatan tidak memakai Masker, kemudian pengendara yang beruntung telah tertib mentaati Protokol Kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas diberikan hendtizeir secara gratis.

   Tidak sampai disitu, ada beberapa pengendara yang beruntung mendapatkan Helm secara cuma-cuma, tentunya juga pada saat melintas telah tertib berlalu-lintas saat berkendara dan juga memakai Masker.

   Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Belawan AKP Pittor Gultom SH tampak terlihat memasang stiker himbauan AYO Gunakan Maskermu, dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat melalui papan himbauan serta melakukan Public Address tentang prokes dari pemerintah dan peraturan berlalulintas demi memutuskan mata rantai virus covid 19 untuk kepentingan dan kesalamatan bersama dan mencegah kecelakaan lalu lintas khusunya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ,"Terangnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *