HEADLINE NEWS

Kategori

USAI LIBUR PANJANG IDUL FITRI PRAJURIT YONMARHANLAN I MELAKSANKAN TEST SWAB ANTIGEN



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 17/05/2021.

   Usai melaksanakan lebaran Idul Fitri 1442 H, Prajurit Yonmarhanlan I melaksanakan Swab Antigen Massal  yang digelar di Gedung R. Muliadi Mako Lantamal I, Senin (17/5/2021). 

   Kegiatan tersebut sebagai langkah tanggap dan responsif untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di Lingkungan Lantamal I dan Yonmarhanlan I. 

   Pelaksanaan Swab Antigen tersebut dilakukan oleh Dinas Kesehatan Lantamal I. Komandan Lantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengatakan tes swab ini bertujuan untuk melakukan pendataan dan langkah antisipatif terhadap penyebaran Covid-19 dilingkungan kerja Lantamal I dan Yonmarhanlan I. 

  “Kita berharap hasil swab seluruh personel bisa segera diketahui dan bila ada yang terpapar untuk segera tim satgas Covid-19 Lantamal I melakukan penanganan agar  tidak menyebar ke yang lain,”ujar Danlantamal I. 

   Danlantamal I juga menghimbau kepada seluruh prajurit untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi sosial. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *