HEADLINE NEWS

Kategori

Tekab Polsek Kualuh Hilir Berhasil Menangkap Bandar Sabu


Labura |Kabar24jam.com

Sabtu 15/05/2021

Ali Rahman alias Keman(36) Warga jalan Kaplingan Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kuakuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara yang Diduga Bandar sabu Berhasil ditangkap Tekab polsek kualuh hilir.

Saat ditangkap polisi mengamankan barang bukti satu buah tas berwarna hijau,Satu bungkus plastik klip transparan berisikan serbuk putih diduga Narkotika jenis Sabu-Sabu,Uang tunai sebesar Rp. 30.000.000, di ikat gelang karet.

Satu buah buku Notes berwarna merah.

Satu unit HP Android merk Vivo.Dua buah Pulpen berwarna Hitam dan merah,Satu buah Dompet berisikan uang tunai sebesar Rp. 1.400.000.

Kapolsek Kualuh hilir AKP Krisnat Indratno SE MH  Mengatakan kalau tekab yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA David Sianipar pada hari kamis 13/05/2021 berhasil penangkap Pelaku yang diduga sebagai bandar sabu yang selama ini terkenal licin.


Tersangka kita tangkap berdasarkan laporan dari masyarakat,tersangka yang sempat kabur berhasil ditangkap,ketika di tangkap tersangka sempat membuang tas yang berisikan uang dan serbuk putih yang di duga narkoba,saat ini pelaku bersama barang buktinya sudah di limpahkan ke Satnarkoba polres labuhanbatu guna proses hukum selanjutnya"ucapnya (heri s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *