HEADLINE NEWS

Kategori

SATKOPASKA KOARMADA II SIAP LAKSANAKAN K2 JALAKACA 21



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Kamis, 27/05/2021.

TNI AL. Koarmada II. Surabaya.

   Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), melepas peserta latihan K2 Jalakaca 21 Satkopaska Koarmada II bertempat di dermaga Madura Koarmada II, Kamis (27/5).

   Latihan K2 Jalakaca 21 yang dilaksanakan di Banyuwangi tersebut akan berlangsung di Banyuwangi selama lebih kurang 10 hari dan dipimpin langsung oleh Komandan Satkopaska Koarmada II/4 Kolonel Laut (P) Agus Yudho Kristianto.

   Pangkoarmada II dalam sambutannya berharap bahwa keberhasilan organisasi selain adanya aturan yang mengikat tapi juga didukung oleh kemampuan personel yang handal, yang profesional, yang mempunyai keahlian dan keahlian tersebut dapat dicapai dengan latihan yang mantap, latihan yang terprogram dan berkelanjutan.

   Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa Satkopaska sebagai pasukan khusus yang mempunyai skill harus bisa mengemban tugas sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan dan juga negara. Dan beliau juga berharap Satkopaska mampu melaksanakan latihan dengan sebaik baiknya.

   Latihan K2 Jalakaca 21 dilepas dan diberangkatakan secara resmi oleh Pangkoarmada II pada pukul 06.45 WIB. 

   Latihan K2 Jalakaca 21 ini sesuai juga dengan program prioritas Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu pembangunan SDM TNI AL yang unggul dan peningkatan kemampuan TNI AL dalam hadapi ancaman bersifat non-konvensional.

( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *