HEADLINE NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan, Ungkap Kasus Menonjol Seminggu Terakhir Dalam Siaran pers

Kabar24Jam.com|Sumut 

Selasa 18/05/2021

Belawan-Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Konferensi Pers Pengungkapan Kasus menonjol dalam kurun waktu seminggu terakhir.pada selasa 18 Mei 2021 pukul 10:00 wib.yang digelar di Aula Wira Satya

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Dr. Mhd. R. Dayan, S.H., M.H., yang didampingi,Kasat Reskrim AKP I. K. Herry C. SH., S.I.K., M.H.KBO Sat Reskrim Iptu Arifin Purba, S.H.Kanit I Sat Reskrim Ipda Erikson Siahaan, S.H., M.H.Panit Unit I Sat Reskrim Ipda Elga Elite, S.Tr.K.

Dalam kegiatan yang digelar berbagai  Kasus yang dipapaparkan diantaranya, yang menonjol Penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang atas namaTSK : Agus Tamih (36 thn), Buhari Saputra (25 thn). dengan disita sebagai barang bukti 1buah parang Panjang,1buah kayu,1 buah bongkahan kayu, 1 potong kemeja berlumuran darah,1 potong jaket berlumuran darah.

Pengerukan secara Bersama – sama / membawa sajam / tawuran yang dilakukan atas namaTSK P alias R (16 thn),Daniel Pasaribu (20 thn), Johanes Dolok Saribu (23 thn), LS alias B ( 16 thn),Ahmad Zaini ( 20 thn) ditemukan dari para pelaku berupa barang bukti Bokahan Batu,Pecahan bola lampu,1 bilah parang Panjang, 5 buah besi Panjang yang dibengkokan menjadi celurit Pencurian dengan kekerasan atas namaTSK dengan 2 orang pelaku yaituIndra Dermawan (29 thn), Mhd. Ramadhan ( 18 thn),hasil Introgasi polisi ditemukan barang bukti uang Rp. 1.100.000,-1 unit HP Samsung lipat, 1 unit HP merk Oppo,1 buah pisau cutter.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa pihaknya telah berupaya maksimal memberantas segala kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan juga telah melakukan pertemuan – pertemuan dengan tokoh – tokoh yang ada di Medan utara dan membuat pos – pos  pengamanan dalam rangka menekan aksi tawuran yang belakangan marak terjadi.( wilmar) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *