HEADLINE NEWS

Kategori

Pimpin IPK Sikambing B, Syafri 'Centenk Sumatera' Bersinergi Dukung Aparat Kemananan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 30/05/2021.

Muhammad Syafri Hidayat (photo pegang SK-red) ditetapkan sebagai Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B, Medan Sunggal menggantikan Alm Pola Pelawi yang meninggal dunia karena sesuatu penyakit dideritanya.

   Penetapan pemuda yang dijuluki "Centenk Sumatera " itu, ditandai dengan penyerahan mandat kepengurusannya oleh Pimpinan Anak Cabang IPK Kecamatan Medan Sunggal, di Sekretariat PAC Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (29/05/2021).

   Didampingi sekretarisnya Danu Affandi SE, Bendahara Saiful Bahri dan Bebby, Safri memimpin 78 orang anggotanya itu untuk meneruskan priodeisasi Ranting IPK Sei Sikambing selama beberapa tahun ke depan.

   Dihadapan pengurus PAC, para Ketua Ranting IPK Se Medan Sunggal yang menyaksikan penyerahan mandat tersebut, Safri bertekad akan melakukan konsolidasi organisasi guna membangun kebesaran IPK khususnya di wilayah kerjanya di Sei Sikambing B.

   Sang Centenk Sumatera yang banyak membina dan mengkaryakan para mantan narapidana itu juga menyatakan akan melanjutkan program kerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik dalam hal sosial kemasyarakatan.

   " Kami juga akan bergerak cepat menggandeng semua elemen dan pelaku usaha untuk bersinergi membangun kekondusifan, sehingga program pembangunan pemerintahan kota  dapat terealisir sesuai yang diharapkan, khususnya dalam mendukung kerja aparat keamanan TNI/Polri, " katanya.

   Syafri yang berprofesi sebagai jurnalis dan pengusaha ikan hias itu juga menegaskan siap menjalankan tugas organisasi sesuai AD/ART IPK dan arahan dari PAC IPK Medan Sunggal.

   " Disini kami juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari kader kader kader IPK Sei Sikambing B, semoga amanah yang diberikan mendapat ridho dari Tuhan YME. Karena itu marilah kita berkomitmen tetap menjaga kebersamaan dan meningkatkan loyalitas serta soliditas untuk kebesaran marwah Ikatan Pemuda Karya. Hidup IPK...IPK...Setia...IPK..Luar Biasa," tegas Syafri yang disambut riuh yel yel IPK serupa para anggotanya.

   Penyerahan mandat tersebut, diakhiri dengan saling bersalaman, berjabat tangan ala covid 19 dari para kader serta photo bersama. Ucapan selamat dan sukses juga terus mengalir melalui pesan WhatsApp diantaranya tokoh agama, tokoh pemuda Sumatera Utara yang juga Ketua DPD Hipakad Sumut Tajudin Hasan SE dan Sekretarisnya Demawan Purba S.Sos, Ketua GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono S dan Sekretarisnya Yan Surya Darma (Donking), Pemimpin Redaksi Pewarta Co Chairum Lubis SH, Pemred Media Sergap Saiful Bahri, Pemred FKW TV Hendrik dan lainnya serta para pimpinan IPK. ( AVID/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *