HEADLINE NEWS

Kategori

Pererat Persahabatan, Pangkoarmada II Terima Kunjungan Atase Pertahanan Laut Australia Untuk Indonesia



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Selasa, 25/05/2021.

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 25 Mei 2021

   Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), menerima kunjungan Atase Pertahanan Laut  (Athal) Negara Australia untuk Indonesia, Captain (Navy) Rodney Griffiths bertempat di ruang tamu VIP Gedung Nala Markas Koarmada II, Selasa (25/5).

   Pada pertemuan tersebut, Pangkoarmada II didampingi oleh beberapa pejabat utama Koarmada II, yakni Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Edi Haryanto Asintel Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Muhamad Risahdi, serta Dansatsel Koarmada II Kolonel Laut (P) Wirawan Ady Prasetya. Sedangkan dari pihak Athal Australia, ikut mendampingi Asisten Athal Chief Petty Officer Simon Butterworth.

   Kepada Laksda Iwan Isnurwanto, Captain Rodney Griffiths mengucapkan selamat atas amanat baru yang diemban sebagai Panglima Koarmada II dan berharap dapat lebih mempererat persahabatan dan kerja sama antar kedua negara yang selama ini telah terjalin sangat baik. Ia juga menyampaikan jika Australia khususnya Royal Australian Navy, siap membantu TNI AL dalam Operasi Salvage KRI Nanggala-402.

   Di sisi lain Laksda Iwan Isnurwanto menyambut baik kunjungan Athal Australia ini dikarenakan hubungan bilateral Indonesia dan Australia berjalan sangat baik. 

    Di akhir kunjungan, Pangkoarmada II memberikan cenderamata kepada Captain Navy Rodney Griffiths, begitu halnya dari Athase Pertahanan Laut Australia juga menyampaikan cenderamata Pangkoarmada II yang dilanjutkan dengan foto bersama. Kegiatan ini terlaksana baik dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.(Ahmad/Pen2)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *