HEADLINE NEWS

Kategori

Penyataan Walkil Walikota Medan " PT.STTC Punya Orang Kuat di Belakang. Mendapat Dukungan dari Aktivis di Kota Medan.



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 22/05/2021.

   Tanggapan Orang nomor dua di Kota  medan mendapat dukungan  serta apresiasi dari Aktivis di kota Medan trakait  penyerobotan lahan yang di peruntukan sebagai rencana jalan oleh PT. STTC Sumatera Tobacco Traiding Company di Medan Belawan. 

   Apa yang menjadi cuitan wakil walikota Medan terpilih Bapak H. Aulia Rahman di media online tentang adanya deking atau orang kuat di belakang PT. STTC itu di aminkan oleh Aktivis Kota Medan, bukan tanpa alasan kegiatan pembanguanan yang belangsung  tanpa adanya izin hingga kini tidak dapat di sentuh oleh pihak penegak hukum yang ada di kota Medan bahkan Sumatra Utara. 

   Dediy Ritonga SH yang kami wawancarai di tempat Kopi Cafe di kota medan pada Jum'at malam 21 Mei 2021  menjelaskan  pada jumpa persnya, bahwa perusahaan Rokok PT STTC ini sangat hebat dan kuat seolah kebal hukum sebab meski telah terbukti melakukan sekian banyak pelangaran hukum namun PT. STTC tidak merasa hal tersebut tidak menjadi masalah, mulai dari membangun di atas lahan yang begaris polisi land atau stanvas bahkan membagun tanpa di lengakapi Izin atau IMB  perusahan ini tidak pernah takut oleh pengak hukum manapun di jelaskan Dediy Ritonga SH selaku pimpinan DPW LSM Perma Sumut pada media. 

   Di lain tempat Ketua DPW Siap Sumut Sahnan Siregar juga mendukung jika Pemko medan membutuhkan dukungan  dalam penindakan massa di lapangan kami LSM siap Sumut siap turun mengawal pengakan hukum di sana. saya yakin pemimpin kota Medan hari ini bukan kaleng kaleng yang takut degan pengusaha yang tak tertib aturan di kota Medan ini. 

   Sahnan siregar juga menambahkan bahwa kami Aktivis di Sumatera Utara ini mengutuk tindakan PT. STTC yang telah merampas Lahan yang di perencanakan sebagai jalan atau pasilitas Umum sebagai mana yang telah di jelaskan oleh Kepala BPN kota Medan beberapa waktu yang lalu di hadapan Mentri Menkopolhukam di jakarta. 

   FR. Nasution  sebagai pimpinan Lira juga turut merasa senang bahwa apa yang menjadi ucapan Bapak wakil Walikota Medan Bapak  Aulia Rahamn ini merupakan perogres positif terhadap laporan yang kami sampaikan dalam aksi demontrasi beberapa waktu yang lalau di depan kantor walikota Medan,  bahwa kami sebagai masyarakat Kota Medan merasa bangga bahwa ada pejabat ataupun pemimpin di kota Medan ini berani mengungkapkan kebenaran bahwa peruhasahan Raksasa atau PT. STTC di dukung oleh deking yang cukup kuat sehingga teguran yang di lakukan pemko kota Medan, dinas Perkim dan bahkan Anggota Dewan di kota medan tidak mempu mecegah pelanggaran yang di lakukan PT. STTC. 

   FR. Nasution juga menjelaskan bahwa apa yang kami lakukan selama ini dalam memerangai kejahatan dari PT. STTC adalah suatu bentuk dukungan moril kepada Walikota Medan dalam 100 hari kerjanya,  jika lahan yang di srobot PT. STTC berhasil di kemabalikan pada fitrah nya  maka ini adalah meruapakan perstasi Pemko kota Medan dalam Menambah aset Kota Medan di seratus hari kerja Pemimpin di kota medan ini. 

   Jelas hal ini akan kami dukung seratus persen, sebab  sebelum ini kepemimpinan Walikota Medan yang di kenal korupsi dan menjual aset Kota Medan tapi masa menjabatnya Walikota Medan yang baru yakni Bapak Bobbiy Afif Nasution dan Bapak H. Aulia rahaman mampu menambah aset kota Medan ini wajib di dukung oleh semua kalangan terlebih kami aktivis di kota Medan ini. Pungkas Camat Lira FR. Nasution pada keterangan pers nya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *