HEADLINE NEWS

Kategori

Mantap...!!! Wakil Ketua Pewarta, Khairunnnas Berbagi kepada Warga Kurang Mampu



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 08/05/2021.

   Wakil Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Khairunnnas S.Sos, memang luar biasa dan mantap. 

   Betapa tidak. Dalam situasi ekonomi yang sulit di tengah pandemi Covid-19 yang masih merajalela saat ini, beliau (Khairunnnas) terus dan rela berbagi kepada warga kurang mampu. 

   Walaupun berbagi hanya berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai. Namun pemerhati sosial yang tersohor asal Kota Medan ini rela menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada sesama. 

   Kali ini, Khairunnnas yang juga wartawan medanbisnisdayli.com mendatangi rumah Kek Wagiran (73) di Jalan Sumber Amal, Gang Salam, Kecamatan Medan Amplas.

   Kek Wagiran adalah salah satu dari sekian warga kurang mampu terdampak Covid -19 di Kota Medan yang belum sekalipun mendapatkan bantuan dari pemerintah. 

   Kek Wagiran diketahui mempunyai istri yang menderita lumpuh. Sedangkan Wagiran hanya berprofesi sebagai  parbetor atau tukang becak yang mempunyai dua orang anak. 

   "Sesama anak bangsa dan sesama ummat manusia, kita harus saling membantu kepada mereka yang memang membutuhkannya. Seperti Kek Wagiran ini," kata Khairunnnas, Sabtu (8/5/2021).

   Apalagi, sambung wartawan handal di segala kondisi ini, merasa iba dan empati melihat kondisi ekonomi dan keluarga Kek Wagiran. 

   "Karena itulah saya menyisihkan sedikit rezeki saya untuk berbagi kepada Kek Wagiran yang dalam kondisi ekonomi susah di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Apalagi ia belum pernah menerima bantuan warga terdampak Covid-19 dari pemerintah," urai Khairunnnas. 

   Semoga dengan adanya bantuan ini, lanjut pria macho dan tampan ini, Pemerintah Kota (Pemko) Medan ataupun pihak terkait lainnya, dapat terketuk dan terbuka pintu hatinya untuk membantu Kek Wagiran. 

   "Kiranya Allah SWT dapat membukakan pintu hati hamba-hambanya untuk membantu sesama ummat kurang mampu. Apalagi saat ini adalah Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah/Tahun 2021 yang adalah bulan baik dari seribu bulan. Amin," pungkas Khairunnnas. (Dedi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *