HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua PN Medan : "Jangankan memiliki, mimpi punya hammer juga gak berani"



MEDAN  |  kavar24jam.com 

Jumat, 21/05/2021.

   Setelah viral pemberitaan di media online tentang disebutnya" Panitera Pengadilan Negeri ( PN ) Medan, ESS  Pamer mobil Hammer dan Mini cover diparkiran beberapa waktu lalu", menjadikan perhatian publik dan wartawan yang berada di pengadilan tersebut.

   Hal ini terus menjadi topik perbincangan baik pegawai maupun publik setelah membaca pemberitaan yang di rilis oleh beberapa media online. Bahkan sampai- sampai ada yang mengatakan,"kepingin melihat orangnya, yang mana ya?" Kepada wartawan di PN Medan. Namun ada beberapa advokat yang mengenal ESS sering bersidang ke pengadilan hanya mengatakan, "Betul itu bang berita media online itu", 

   Sore hari sengaja para wartawan menunggu diparkiran untuk konfirmasi Karena rasa keinginan tahu kebenaran berita di beberapa media online tersebut, Namun terlihat gelagat ESS untuk menghindar dari wartawan langsung menaiki mobil dinasnya dan tancap gas. 

   Beberapa wartawan yang lainnya di pengadilan tersebut mencoba mencari kebemaran dengan mengkonfirmasi humas PN Medan, Tengku Oyong.  Menurut Humas PN Medan tersebut sudah ada beberapa wartawan langsung menemui bersangkutan tadi saya lihat. 

   Jadi karena itu saya tidak mungkin memberikan  keterangan lagi. Ketika ditanya apakah hakim, panitera, panitera pengganti dan pegawai di PN Medan harus melaporkan  harta kekayaannya pak Humas. Dijawab oleh Oyong kalau kami hakim tetap kami laporkan ke LHKPN ( Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara). 

   Selanjutnya  Jumat siang kembali para awak media mencoba minta keterangan Ketua PN Medan, Sutio Jumagi. Menurut keterangan ketua pengadilan tersebut, "Maaf Mas Saya gak tahu.., tanya saja sama tukang parkirnya. Yang jelas bukan punya saya. Jangankan memiliki, mimpi punya hammer juga gak berani". 

   Diakatakan Ketua PN tersebut dirinya pernah melihat mobil yang disebut- sebut dalam berita media online itu parkir dihalaman parkir. Namun saya tidak tahu itu mobil milik siapa. Tapi kalau mobil saya ada tuh didepan plat merah boleh tuh ditulis, sambil berguyon pada awak media yang sedang mewancarainya.

   Ketika usai wancara dengan ketua PN Medan, salah seorang wartawan ingin membaca kembali berita yang telah dirilis di beberapa media online tersebut. Wartawan tersebut berteriak,' Woi.... Beritanya sudah dihapus oleh media online yang telah menerbitkannya. Apakah berita itu dihapus setelah beberapa media Online tersebut menemui ESS, sesuai keterangan Oyong ( Humas PN medan--- red). Namun yang jelas berita di beberapa media online tersebut hilang atau dihapus, hanya menyisahkan Judul berita.

   Dikutip dari beberapa alinea pemberitaan di media online yang telah merilis diantaranya, "Koleksi Mobil Hummer hingga Mini Cooper, Panitera di PN Medan Jadi Sorotan".

   Seorang panitera di Pengadilan Negeri (PN) Medan menjadi sorotan lantaran disebut-sebut super tajir. Selain memiliki harta miliaran rupiah, panitera bernama Eddi Sangapta Sinuhaji SH MH itu juga mengoleksi sederetan mobil mewah berbagai merek di garasi rumahnya.

   Baru-baru ini Eddi pamer dengan mengendarai mobil Hummer hingga mobil Mini Cooper ke Kantor PN Medan. ( A-06

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *