HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Pewarta Gelar Halal Bihalal Lebaran dengan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago


Kabar24Jam.com|Sumut 

Kamis 20/05/2021

- Medan

Suasana lebaran masih menyelimuti umat muslim untuk saling berkunjung dan silaturahmi serya bermaafan. Sehingga kegiatan itu untuk merawat hubungan silaturahmi umat beragama.

Hal ini tercermin pada silaturahmi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas S.sos bersama anggota, Abdul Meliala, Jack dan Sudarmanto berkunjung di ruang Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH, Kamis (20/5/2021).

Dalam kunjungan itu, suasana keakraban yang penuh canda tawa terlihat dari bincang bincang santai yang tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengaku, bangga bisa silaturahmi bersama Kapolsek Medan Area Kompol Faidir. Chairum mengaku, Kompol Faidir Chaniago adalah kawan lama yang harus dikunjungi. 

"Beliau ini (Faidir) sudah saya kenal sejak lama, saat menjabat Kanit Reskrim di Polsek Percut Sei Tuan, Waka Polsek Medan Timur, Kanit Jahtanras Polrestabes Medan, Kapolsek Pancur Batu dan hingga kini Kapolsek Medan Area Polrestabes Medan. Tentunya, banyak prestasi saat dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ujar Chairum.

Lanjut Sekretaris Jaringam Media Siber Sumatera Utara (Sumut) ini, Chairum percaya dengan kiprah Kompol Faidir dalam tugas pokok dan fungsi ditubuh Polri dan selalu menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan terimakasih atas kunjungan Pewarta Polrestabes Medan beserta pengurus. Sehingga, pelaksanaan kegiatan silaturahmi halal bihalal ini benar benar memupuk rasa kebersamaan dalam umat beragama.

Faidir juga meminta tidak bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan (prokes). "Saling menjaga jarak antar orang perorang saat berinteraksi, " jelasnya.

Kompol Faidir menambahkan, dirinya salut melihat Pewarta Polrestabes Medan yang rutin melakukan kegiatan gerakan sosial kepada warga kurang mampu di Kota Medan.

Karena itu, Kompol Faidir berharap, Pewarta terus tingkatkan kebersamaan yang selama ini telah dirawat dengan baik yakni sinergitas Polri dan Jurnalis, tandas Kompol Faidir yang bersuku Minang ini.(team) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *