HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan Santuni Warga Yang Sakit.



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 30/05/2021.

  Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan Samuel Silalahi, tak henti - hentinya berbuat kebaikan dengan menolong sesama.

   Ya kali ini Ketua KNPI Samuel Silalahi, datang menjenguk salah satu warga Medan Perjuangan Jalan Madio Utoma Gang Baru  No. 2B, bernama Asan Basri Siregar yang sehari - harinya penarik becak motor ( Betor ). Minggu, 31/05/2021.

  Dengan didampingi Sekjen KNPI Irfan Tanjung, Wakil Bendahara Darianto, Tommy Wakil Bendahara, dan serta anggota KNPI Medan Perjuangan.

  Assalamualaikum ucap Samuel dan disambut Asan beserta keluaraga dengan ucapan yang sama, sambil mempersilahkan rombongan untuk masuk ke dalam rumah.

   Didalam rumah yang sederhana, samuel menanyakan kepada Asan sudah berapa lama penyakit asam lambungnya, Asan menjawab sudah 3 bulan penyakitnya.

  Samuel pun mendoakan agar penyakit asam lambung Asan segera sembuh agar bisa beraktifitas kembali lagi seperti biasanya.

   " Semoga penyakit asam lambung yang diderita saudara Asan segera sembuh agar bisa beraktifitas kembali ", ujar samuel.

   Usai mendoakan dan berbincang sebentar, Samuel pun memberikan santunan berupa paket sembako dan uang tunai yang diterima langsung oleh Asan.

   Asan yang mendapat kunjungan serta santunan dari Ketua DPK KNPI Medan Perjuang tersebut merasa sangat terharu dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan serta rombongan. 

   Semoga Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan yang selalu berbuat kebaikan berjiwa sosial, diberi kesehatan, umur yang panjang dan rezeki yang berlimpah beserta rombongan," ucap Asan seraya berdoa.

  Sekedar diketahui, pemberian santunan yang dilakukan Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan, tak lepas berkat arahan dan bimbingan dari Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian shah, SE, serta Ketua DPD Kota Medan Aulia hanif Parinduri, tutup samuel.

 ( F-10 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *