HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolres Batubara Berikan Bantuan Baju Kaos Kepada Jemaat GPI Sidang P. Sicanang Belawan



BELAWAN |  kabar24jam.com 

Minggu, 30/05/2021.

  Program Minggu Kasih,Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH di wakili Wilmar Napitupulu memberikan bantuan 100 (seratus) pics baju kaos berwarna putih yang bertuliskan Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Sidang P.Sicanang l Belawan,Minggu (30/05/2021) sekira pukul 13.00 Wib di GPI Sidang Sicanang tepatnya di Jln.Pulau Sicanang,Blok l,Lingk.3,Kec. Medan Belawan.



  “Semoga masyarakat dapat menerima apa yang kami berikan ini, sehingga dapat lebih mempererat hubungan tali persaudaraan,” ucap Wilmar Napitupulu mewakili Kapolres Batubara.

  Dalam kegiatan tersebut,Wilmar Napitupulu yang juga Bendahara JOB menyampaikan pesan dari Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengajak bersama-sama melakukan pencegahan terhadap virus corona masyarakat agar mendisplinkan diri selalu Mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

   “Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona,selalu gunakan masker saat aktifitas di luar rumah” papar Wilmar

  M.Napitupulu, Pendeta Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Sidang Sicanang 1 Belawan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH MH atas bantuan dan perhatian yang telah di berikan kepada jemaat.

   “Saya mewakili jemaat berterima kasih atas kepedulian bapak Kapolres Batubara kepada jemaat gereja kami, semoga Tuhan memberikan berkah dan perlindungan kepada Bapak Kapolres dalam menjalankan tugas negara Kepolisian yang menjalankan tugas Negara,"ucapnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *