HEADLINE NEWS

Kategori

Hipakad Sumut Bangun Lapangan Sarana Olah Raga



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 24/05/1021.

   DPD Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Sumut, membangun lapangan sarana olah raga di komplek ex Asrama Linud 100 Kodam I/BB, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal.

   Dalam rapat koordinasi yang dipimpin Ketua DPD Hipakad Sumut H Tajuddin Hasan SE di Medan Club Jalan Kartini Medan, Senin (24/05/2021), disepakati panitia pembangunannya diketuai Jauhari (Putra).

   " Hipakad Sumut sangat mengapresiasi pembangunan sarana olah raga yang digagasi Wakil Bendahara Hipakad Sumut Ervin Remses Sitepu, Wakil Sekretaris Jauhari serta seluruh warga komplek," ujarnya.

   Tajuddin menambahkan, lapangan tersebut  diperuntukkan sebagai sarana olah raga dan kegiatan organisasi serta kemasyarakatan. Di lapangan ini nantinya akan kita gelar berbagai even pertandingan untuk memupuk kebersamaan.

   Rapat koordinasi yang diikuti Wanhat Hipakad Sumut Laris PS, Sekretaris Dermawan Purba S.Sos, Wakil Ketua Iwan Bandung, Wakil Bendahara Syahrul Muhammad (Alung), Wakil Sekretaris Jauhari, AVID dan pengurus lainnya Desi, Taufiq Subhan dan Sandi, menyepakati pembangunan lapangan tersebut segera dilaksanakan mengingat pentingnya kegiatan olah raga untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid 19 sekarang ini.

   Tajuddin menambahkan, manfaat strategis pembangunan lapangan itu merupakan program prioritas  Hipakad agar ada sarana olahraga tempat untuk melahirkan bibit-bibit atlet potensial, menggali potensi anak muda terutama untuk menjadi alat perekat persatuan dan kesatuan masyarakat, " katanya. 

   " Untuk pembangunannya, kita lakukan secara swadaya termasuk menggandeng mitra yang peduli dengan kebesaran Hipakad dan dunia olah raga. Alhamdulillah, tahap pertama telah dilakukan pemadatan dengan material tanah timbun 3 truk dari penggagasnya Ervin Remses Sitepu," tandasnya. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *