HEADLINE NEWS

Kategori

Guru SD Di Temukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Rumahnya

Lisbet Butar butar di temukan tewas bersimbah darah didalam rumahnya.


LUMBAN LOBU  |  kabar24jam.com 

Senin, 24/05/2021.

   Seorang wanita paruh baya berstatus Guru SD bernama Lisbet Butar Butar (42) warga Lumban Lobu, Kecamatan Bona Tua Lunasi, Kabupaten Toba, ditemukan meninggal di dalam rumahnya bersimbah darah, Senin (24/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Lisbet Butar Butar semasa hidupnya.

   Korban yang diduga dibunuh itu, ditemukan tergeletak diruang tengah rumahnya, mengalami luka dibagian kepala dan tengkuk. 

   Informasi yang dihimpun dari keluarga korban, berawal dari abang kandung korban Marudut Butar Butar yang berdekatan dengan rumah korban. Marudut Butar Butar merasa janggal akibat lampu rumah korban menyala padahal sudah menjelang siang hari. 

   Melihat lampu rumah korban menyala, Marudut menyuruh anaknya (Jaya Butar Butar) untuk melihat rumah korban sekaligus memberi makan ternak bebeknya yang tepat di belakang rumah korban. 

   Setiba didepan pintu rumah korban, Jaya kaget melihat ada bekas kaki bercap darah di teras rumah korban. Jaya pun langsung berlari mengadu kepada orang tuanya. Mendengar aduan anaknya, Marudut berlari menuju rumah korban dan menyaksikan saudaranya tewas bersimbah darah. 

   Perangkat Desa Lumban Lobu, Rusli Tambun dan warga setempat kepada wartawan mengatakan, korban diketahui telah berpisah sekitar 5 tahun, dengan suaminya bermarga Situmorang. Semenjak berkeluarga, korban juga belum dikarunia anak. 

   Kapolres Toba, melalui Kasubbag Humas, Iptu Bungaran Samosir kepada wartawan membenarkan Lisbet Butar Butar ditemukan tewas di dalam rumahnya. Sesuai visium melalui RSUD Porsea bersama tim Inavis Reskrim Polres Toba, korban mendapati 24 luka tusukan pada bagian perut, dada, kepala, payu dara, ketiak dan pinggung. 

   " Pihaknya kini telah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan saat ini tengah mendalami kasus dugaan pembunuhan tersebut, sekaligus mengumpulkan bukti - bukti dan keterangan saksi. Dari rumah kediaman korban, Polisi mengamankan satu unit CCTV ". ( F-10 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *