HEADLINE NEWS

Kategori

Aspirasi Mayoritas Kader, Safri Didaulat Lanjutkan Kepemimpinan IPK Sikambing B



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 21/05/2021.

   Seluruh pengurus dan anggota Ranting Khusus IPK Kelurahan Sei Sikambing B Medan Sunggal, menyampaikan terimakasih kepada M Syafri Hidayat yang selama ini menjadi mesin pembangunan di organisasinya.

   " Kami mendaulat dan meminta kesediaan Wakil Ketua I Ransus IPK Sei Sikambing B Bung M Syafri Hidayat untuk meneruskan program pengembangan organisasi yang selama ini dijalankannya bersama almarhum Pola Pelawi, " ujar Sekretaris Danu Affandi SE, usai pemakaman Pola Pelawi, Jumat (21/05/2021).

   Didampingi Wakil Ketua Kiki Siregar, Agus Santoso, Fajar Yahya, Roni Patinasarani dan lainnya, Danu menyatakan, sesuai AD/ ART IPK, M Syafri Hidayat selaku Wakil Ketua I, wajib melanjutkan tampuk kepemimpinan Ransus IPK Sei Sikambing B.

   " Kedepannya, IPK Sei Sikambing B mempunyai sejumlah agenda pengembangan organisasi dan kemasyarakatan yang masih berjalan. Selama ini Ketua Harian Bung Syafri lah yang menjadi motor penggeraknya. Jadi sudah sepatutnya, kesediaan beliau untuk melanjutkannya," tegas Danu.

   Sementara Syafri dalam kesempatan itu menyatakan, IPK Sei Sikambing B masih diselimuti rasa duka atas berpulangnya Pola Pelawi.

   " Kendati demikian, demi membangun kebesaran IPK dan kebersamaan, selaku kader saya siap menyahuti aspirasi semua pengurus dan anggota IPK Sei Sikambing B. Hidup IPK...IPK Setia...IPK Luar Biasa...," tandasnya yang disambul yel yel serupa oleh puluhan anggotanya. ( Avid )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *