HEADLINE NEWS

Kategori

YONMARHANLAN I BERSAMA POLRES PELABUHAN BELAWAN DAN KECAMATAN BERSINERGI DALAM PENEGAKAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM)



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 18/04/2021.

   Prajurit Petarung Yonmarhanlan I bersama Polres Pelabuhan Belawan dan Kecamatan Medan Belawan bersinergi dalam Penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pengaman Asmara Subuh di Belawan. Minggu (18/4/21). 

   Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya tawuran yang akhir akhir ini sering terjadi usai melaksanakan sholat subuh dan juga bertujuan dalam rangka penertiban pemakaian masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Belawan khususnya di wilayah yang sering terjadi tawuran antar dan juga di wilayah Pelabuhan. 

   Diharapkan dengan diadakannya patroli gabungan ini dapat meminimalisir terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Belawan dan tentunya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) akan terhindar dari virus Corona. 

    Kegiatan patroli gabungan ini akan dilaksanakan selama bulan ramadhan dan dimulai sejak dinihari sampai menjelang siang hari. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *