HEADLINE NEWS

Kategori

TNI AU di Medan Bagikan 1000 Paket Sembako di Desa Bulu Cina



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Senin, 12/04/2021.

   Pangkosek Hanudnas III, Marsma TNI E.B Sianga didampingi Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb J.H Ginting serta Danwing III Paskhas, Kolonel Pas Deni Ramdani  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian  paket sembako, dalam rangka HUT TNI AU Ke-75 yang dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Hidayah, desa  Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Senin (12/4/2021) sekira pukul 8.00 WIB.

   Pangkosek Hanudnas III dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh unsur yang turut membantu pelaksanaan bakti sosial dalam rangka HUT TNI AU ke-75.

   ”Apresiasi dan rasa terimakasih atas dukungan serta sinergitasnya, sehingga kegiatan Bakti Sosial ini dapat kita laksanakan bersama,” ucap Pangkosek.

   Lebih lanjut dikatakan bahwa kita semua memahami dan merasakan dampak ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19 sangat terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu.

   “Untuk itulah, dalam momentum HUT TNI AU ke-75 Tahun 2021 ini, TNI AU bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Unsur komponen masyarakat senantiasa berupaya mewujudkan kepedulian, salah satunya dengan melaksanakan pembagian paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu akibat menurunnya ekonomi warga ditengah suasana pandemi covid 19 ini”, ungkap Marsma E.B Sinaga.

   Pangkosek juga berharap bantuan sembako ini dapat tersalur dengan lancar dan optimal, diterima langsung oleh warga yang benar-benar membutuhkan, sehingga dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya.” harap Pangkosek.


   Lebih jauh kata Jenderal berbintang satu ini lagi, dalam mengisi giat peringatan HUT TNI AU ke 75, TNI AU tergugah untuk menyelenggarakan kegiatan yang kreatif dan inovatif yang mana pada pagi hari ini, merupakan keteladanan dari Angkatan Udara dalam membantu warga sekitar yang terdampak Pendemi Covid 19 dengan agenda membagikan 1000 paket sembako.

   "Untuk kondisi sekarang ini dampak dari Covid-19 semakin kompleks dan perlu penanganan yang lebih serius sejalan dengan tingkat perekonomian masyarakat yang sedang didorong pertumbuhannya, sesuai anjuran pemerintah, TNI AU siap membantu pemulihan ekonomi nasional. Untuk itu melalui kegiatan Bhakti sosial ini jelas akan memberikan dampak positif bagi masyarakat,"ucap Pangkosek.

   Tampak hadir diantaranya, wakil Bupati Deli Serdang, perwakilan Kapolres Deli Serdang, perwakilan Direktur PTPN II, Camat Hamparan Perak serta Danramil 12 Hamparan Perak. (AVID/r)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *