HEADLINE NEWS

Kategori

Rikki Piliang SH Terpilih Menjadi Ketua Sub Rayon AMPI Kelurahan Kesawan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 10/04/2021.

   Muhammad Rikki Syahputra Piliang SH, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Sub Rayon AMPI Kelurahan Kesawan masa bakti 2021- 2026.

   Rikki terpilih dalam musyawarah yang digelar Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat Pimpinan Rimbun Sitanggang, di Aula Kelurahan Kesawan Jalan Putri Hijau Medan, Sabtu (10/04/2021).

   Pelaksanaan musyawarah yang mendapat restu Tokoh, Penasehat/ Sesepuh AMPI Manahan Lubis dan Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis itu dihadiri Plt Ketua DPD AMPI Kota Medan H Amas Muda Siregar, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan yang juga Wakil Ketua AMPI Medan M Afri Rizky Lubis, Ketua AMPG Kota Medan Marlius Piliang, Lurah Kesawan, Ketua PK Partai Golkar Medan Barat Marzuki Piliang,  Pengurus AMPI Sumut Riantoli, Ketua Rayon AMPI Medan Maimun Aan dan ratusan kader AMPI.

   Plt Ketua DPD AMPI Kota Medan H Amas Muda Siregar dalam sambutannya, mengingatkan AMPI merupakan anak kandung Partai Golkar, karena itu keberadaannya harus berbuat mengutamakan kepentingan Partai Golkar dan membangun kebesarannya.

   " Partai Golkar itu punya anaknya namanya AMPI,  selaku anak kita wajib berbakti dan mengabdi kepada Partai Berlambang Pohon Beringin ini. Terutama dalam membangun kekuatan untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI pada Pemilu mendatang," tegasnya.

   Berkaitan dengan akan datangnya Bulan Ramadhan, Amas Muda dalam kesempatan itu mengajak kader kader AMPI untuk turut berperan dalam memelihara kesuciannya, melakukan kegiatan kegiatan yang bernafas keagamaan dan menghormati umat yang tengah melaksanakan ibadah puasanya.

   " Selain itu, kami minta ketua Sub Rayon AMPI Kesawan Rikki Piliang bersama pengurusnya untuk berkolaborasi dan membangun sinergitas dengan Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat dalam melancarkan program pembangunan Walikota Medan Bobby Nasution, tandas Amas.

   Sementara itu, Rikki Piliang setelah ditetapkan sebagai calon tunggal dan terpilih secara aklamasi oleh peserta musyawarah, mengaskan bertekad bulat untuk membesarkan AMPI dan mengibarkan panji AMPI di Kelurahan Kesawan. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *