HEADLINE NEWS

Kategori

Rejo Mulyo, Desa Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat


Kabar24jam.com|Lampung

Jum'at 30/04/2021

Sekampung Udik,

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Timur No : B.202/13-SK/2021 Tentang Penetapan Desa Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 adalah keluar sebagai juara 1 (Pertama) yaitu Desa Rejo Mulyo Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur. (30/04/2021)

Sedangkan untuk pelaksan terbaik ke II jatuh pada Desa Karya Makmur Kecamtan Labuhan Maringgai, Juara III (Tiga) Desa Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru, Harapan I (Satu) Desa Gunung Sugih Besar Kecamatan Sekampung Udik, Harapan II (Dua) Desa Margo Sari Kecamatan Metro Kibang dan Juara harapan III (Tiga)Desa Pempen Kecamatan Gunung Pelindung.

Sekretaris Desa Gunung Sugih Besar Amsuri, dalam keterangan memberikan ucapan terimakasihnya karna telah terlaksananya acara lomba Desa tersebut,


“Berhubungan dengan telah terlaksananya acara lomba desa yang diwakilkan oleh Desa Gunung Sugih Besar pada tanggal 7 April 2021. Dan puji syukur kepada Allah SWT,  Alhamdulillah mendapatkan hasil yang memuaskan dengan diraihnya Juara Harapan 1 untuk Desa Gunung Sugih Besar.” Ujar Sekdes Muda tersebut kepada media ini.


“Terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam persiapan dari awal hingga akhir dari acara tersebut.” Lanjutnya.


“Terima kasih untuk Bapak Camat Sekampung Udik beserta Staf dan Jajarannya, Ketua tim penggerak PKK kecamatan dan Pembina, Kepada Desa Gunung Sugih Besar beserta Perangkat Desa,  Ketua tim penggerak PKK Desa dan seluruh kader Desa,  BPD Desa Gunung Sugih Besar beserta Anggota , Kepala UPTD kesehatan dan Jajarannya,  Kepala UPTD Pendidikan,  ketua LPM beserta Anggota,  Seluruh anggota Linmas Desa Gunung Sugih Besar, Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Jajaran Pihak Kepolisian Sektor Sekampung Udik Dan Seluruh Masyarakat Desa Gunung Sugih Besar.” Tambahnya.


Ia mengatakan, “ Tanpa kerja sama dan dukungan semua semua pihak kita tidak akan bisa mendapatkan hasil yang baik, Walaupun kita bukan yang terbaik setidaknya ada diantaranya."Tutup Sekdes Amsuri.

Sementara itu Kepala Desa Gunung Sugih Besar ISHAK,S.Pd.I, menyampaikan rasa terimakasih dan harapanya, karna telah terlaksananya Lomba Desa ini,

“ Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait yang telah membantu suksesnya loma desa ini.” Pungkasnya.

“ Harapan saya, kedepanya untuk lebih baik lagi dalam segi administrasi kita, walaupun kita tidak juara 1 akan tetapi paling tidak kita sudah masuk kedalam 5 besar.” Ujar Kepala Desa.

“Juara 1 memang bukan target kita, target kita adalam pembenahan pada segi administrasi, dengan adanya lomba desa ini paling tidak kita sudah ada usaha dalam memperbaiki administrasi dan pelayanan kita kepada masyarakat.” Tutup Kades lulusan IA ANNUR Bandar Lampung ini. (AVID/r)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *