HEADLINE NEWS

Kategori

Primkopau Lanud Supadio Laksanakan RAT Tahun Buku 2020



PONTIANAK  |  kabar24jam.com 

Rabu, 28/04/2021.

   Lanud Supadio melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 di gedung Teddy Kustari, Rabu (28/04/2021) dan dibuka oleh Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

   Pada acara tersebut, Kepala Bidang Koperasi bapak Zulkarnain, S.E., M.E dan Kepala Bidang Usaha Mikro bapak Tri Pramuarko, S.E hadir mewakili Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kubu Raya beserta beberapa undangan lainnya.

   Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan jika pelaksanaan RAT memiliki arti cukup penting dalam pengembangan koperasi kearah yang lebih baik.

   "Pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan, agar kinerja koperasi dapat meningkat dimasa datang," kata Danlanud.

  Sementara itu, Kepala Bidang Koperasi selaku perwakilan dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kubu Raya mengapresiasi terselenggaranya RAT Primkopau Lanud Supadio tahun buku 2020 kali ini.

   Kemudian sejalan dengan penyampaian Danlanud, Ketua Primkopau Lanud Supadio Lettu Kal Dwiyan Sudarsono juga mengatakan jika RAT merupakan agenda penting yang menjadi kewajiban pengurus untuk menyelenggarakannya setiap tahun sebagai bentuk pertanggungjawaban hasil kerja kepada seluruh anggota.

   Pelaksanaan RAT juga diselingi dengan sesi pembagian doorprice  kepada anggota Primkopau Lanud Supadio. (AVID/r)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *