HEADLINE NEWS

Kategori

PRAJURIT YONMARHANLAN I MELAKSANAKAN KOUSERI AGAMA



BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 21/04/2021

   Segenap Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I menikuti Kauseri Agama di Mushola Al Fattah Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah, Belawan I, Medan-Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. 21.04.2021

   Dalam Kauseri agama kali ini, ceramah Ustad Ahmad Nawawi menjelaskan  tentang sembilan sumber dosa yang patut untuk dihindari. Ustad Ahmad Nawawi juga menyampaikan keyakinannya bahwa Prajurit TNI khususnya Prajurit Yonmarhanlan I  adalah prajurit pilihan yang diisi dengan orang-orang yang  baik serta teguh mengemban amanah. Ustad Ahmad Nawawi mengajak para Prajurit Yonmarhanlan I memiliki keunggulan moral, soliditas dan menjadi prajurit yang menjiwai  tugas dan tanggung jawabnya sebagai pribadi yang professional. 

   Sementara itu Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kauseri agama menjadi bagian dari pembinan mental yang merupakan salah satu kegiatan dakwah untuk membangun mental prajurit dan keluarganya. “saya berharap dengan kedatangan ustad di Kauseri agama mampu memberikan pesan moralitas bagi Prajurit Yonmarhanlan I sebagai pengatur, petunjuk, panutan, dalam mentaati semua aturan hukum, disiplin serta  tata tertib keprajuritan  baik tutur kata, sikap maupun  tindakan” Kata Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *