HEADLINE NEWS

Kategori

Polsek Percut Sei Tuan Gelar Buka Puasa Bersama Tahanan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 28/04/2021.

  Guna menjalin hubungan silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polsek Percut Sei Tuan, menggelar buka  puasa bersama dibulan suci ramadhan bersama wartawan serta para tahanan di Jalan Letda Sujono No 50, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (27/04/2021).

   Kegiatan buka puasa bersama yang digelar di kantor Mapolsek Percut Sei Tuan itu, dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, Wakapolsek AKP Karya Tarigan, Kanit Binmas Iptu Rohim Dalimunthe, Kanit Lantas Iptu S Ramadhan dan Kanit Provos Aiptu Rahmat serta sejumlah personil polisi lainnya yang bertugas.

Kegiatan di awali engan tausiyah yang di sampaikan oleh Al-Ustadz Drs H Kamil Silian. Dalam ceramahnya, Ustadz mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan ketaqwaan Kepada Allah SWT.

   Setelah waktu berbuka tiba, kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan bersama yang telah di sediakan oleh polsek percut sei tuan.

   Kapolsek menyampaikan kata - kata nasehat kepada para personil serta para tahanan. Kapolsek mengatakan, kegiatan buka puasa bersama itu dilakukan bertujuan agar para tahanan yang berpuasa kiranya dapat merasakan berbuka puasa bersama dengan keluarga yang pernah dilakukan pada bulan ramadhan sebelumnya.

   "Juga saya pesankan kepada para tahanan, setelah nantinya usai menjalankan hukuman janganlah melakukan perbuatan yang sama yang bisa mengantarkan dirinya kembali masuk kedalam sel tahanan. Jadilah orang yang berguna baik dalam keluarga dan baik ditengah masyarakat,"tutur Janpiter.

   Sambung Kapolsek, bagi personil polisi yang bertugas di Polsek Percut Sei Tuan, diharapkan untuk benar-benar profedional  melayani pengaduan masyarakat. Sebab Polri, memang harus benar-benar melayani masyarakat.

  "Saya harapkan kepada personil harus benar-benar melayani pengaduan masyarakat. Segala hal pengaduan masyarakat harus benar-benar dilayani dan juga jangan lupa untuk melakukan koordinasi setiap segala hal bentuk pengaduan baik itu dumas,"ujarnya.

  Kapolsek lalu memberikan sembako berupa satu goni beras isi 5 Kg kepada yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. Hal itu dilakukan tak lain untuk rasa kepedulian terhadap sesama dibulan suci ramadhan.(Sidik lbs)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *