HEADLINE NEWS

Kategori

Pers Burung Hantu Bersama Anak Leidong Perantau Perbaiki Jalan Titi Simpang 3 Tanjung Leidong


Labura |Kabar24jam.com

Senin 26/04/2021

Persatuan Pers berlogokan  burung hantu bersama anak leidong perantau perbaiki jalan umum Titi simpang 3 kelurahan tanjung leidong kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara.Sabtu 24/04/2021

Ahok Spn Ketua pers burung hantu  mengatakan kegiatan ini sudah yang sekian kalinya,selain perbaiki jalan dan titi yang rusak pers burung hantu bersama kawan kawan yang tergabung dari berbagai media cetak dan onlane  yang ada di kabupaten labuhanbatu utara ini,sudah banyak berbuat untuk masyarakat kurang mampu dari dana sendiri  patungan,juga membagi bagikan sembako serta bedah rumah warga yang tidak layak huni dari rehap sedang dan berat.

Menurut Ahok"untuk kegiatan  perbaikan jalan titi di  simpang 3 ini saya bersama kawan kawan pers burung hantu dan putra putri anak leidong perantau yang sudah berhasil diluar sana terus melakukan kegiatan bakti sosial.

Riadi ketua Forum kewaspadaan dini masyarakat (FKDM)Kecamatan Kualuh Leidong memberikan Acungan Jempol kepada Persatuan Pers Burung Hantu yang telah banyak berbuat untuk kepentingan Masyarakarat Umum.

Sedikit yang akan kami sampaikan, Logo Burung Hantu memang tepat untuk nama Persatuan pers yang tergabung baik media cetak dan onlane yang di  Ketuai oleh ahok (Suparno)dikala malam hari orang terlelap tidur disaat itulah dia dapat melihat dan membaca situasi.

Sebenarnya jujur saya mengatakan “ Orang sedang berfikir mereka sudah berbuat” itulah yang dilakukan Persatuan Pers Burung Hantu,dan kegiatan yang dilakukan selama ini selalu tepat sasaran, dimana mereka dan kawan kawan selalu mengutamakan kepentingan Umum seperti,Bakti Sosial, memperbaiki Jalan,Titi(Jembatan), Bedah Rumah yang tidak layak huni dan lain sebagainya.  

Harapan kami, kepada Persatuan Pers Burung Hantu, kiranya selalu berbuat yang terbaik untuk Kepentingan Umum dan Masyarakat dan jangan ragu untuk berbuat Kebajikan"terangnya" (heri s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *