HEADLINE NEWS

Kategori

PAC Gerindra Medan Belawan Gerebek Masyarakat Memberikan Sembako Berkah Ramadhan 1442 H



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 23/04/2021.

   Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kec. Medan Belawan, Bung Jaya Saputra melaksanakan Program Kebaikan Ummat di Bulan Suci Ramadhan 1442H tahun 2021 ini.



  Program Peduli Berbagi Sedekah Sembako dan Bingkisan Lainnya ini sudah dilaksanakan mulai Ramadhan ke-4, Jumat 16 April 2021 yang lalu.Start pertama di Kel. Belawan Sicanang Lingk. 4,5 dan 9 serta Lingk. 6,7 dan 8.



  Kemudian selanjutnya di Kelurahan lain yaitu Belawan Bahagia Pajak Baru dan Belawan Bahari daerah pinggiran Tol Belmera.



   Semua gebrakan Gerebek Berkah ini dilakukan dadakan tanpa pemberitahuan sebelumnya, serta langsung diberikan Door to Door ke Masyarakat tanpa perantara.

   Sesuai Liputan Tim Media Centre PAC. Gerindra, Kec.Medan Belawan yang ikut mendampingi kegiatan tersebut,kegiatan ini terkadang dilakukan Ba'da Shubuh, Ba'da Ashar menjelang Berbuka dan Belakangan ini dilihat Ba'da Ibadah Taraweh bahkan sampe tengah Malam Tim PAC Gerindra Kec. Medan Belawan dan Relawan Bersahaja berjalan menelusuri Lorong lorong rumah penduduk untuk memberikan langsung tanpa kenal lelah.

  Seperti diketahui, PAC. Gerindra Kec. Medan Belawan sejak tanggal 16 Apr 2021 kemaren s/d 21 Apr 2021 ini terus melakukan kegiatan Gerebek Berkah.Hanya malam Ke 11 Ramadhan dilihat untuk berhenti sejenak untuk Istirahat sesuai yang disampaikan Ketua Tim Relawan Bersahaja, Bung Ammally bahwa malam ke 11 Ramadhan ini kita Istirahat dulu sejenak dan akan dilanjutkan malam malam berikutnya.

  "Selama 6 hari dari tanggal 16 s/d 21 April 2021 berturut turut baik Pagi, Sore dan Malam hari terus bergerak melaksanakan kegiatan kebaikan ini, kemudian bukan hanya Tim PAC dan Bersahaja yang ikut dalam rombongan tersebut, terkadang Istri dan Anak serta Adik dari Ketua Jaya Saputra ikut dalam kegiatan Berbagi Sedekah Sembako dan Bingkisan ini,"ucap Ketum Bersahaja Medan Utara kepada TMC PAC. Gerindra Kec. Medan Belawan.

   Senada apa yang dikatakan Ketua PAC Gerindra Kec.Medan Belawan, Bung Jaya Saputra, Beliau mengintruksikan kepada keluarg tercintanya agar menjadi Pembelajaran buat mereka semua.

   "Ini sengaja saya instruksi kepada keluarga agar menjadi pembelajaran kedepan buat mereka semua bahwa rezeki yang kita dapat masih ada hak hak orang lainnya didalamnya, Maka harus kita berikan. Berbagi dan bersihkan agar kita selamat di dunia dan akhirat,"ungkap Ketua Jaya Saputra yang selalu di hormati dan di segani karena selalu dan begitu peduli kepada Masyarakat terutama di Kec. Medan Belawan.

   Sementara ditempat yang sama,Sekjen PAC. Gerindra Kec. Medan Belawan, Ichsan Nasution menambahkan, Sesuai intruksi dan arahan Ketua Jaya Saputra,Kami sebagai pengurus PAC dan Wanita Bersahaja lainnya wajib menjalankan apa yang sudah di programkan.

   "Hampir dalam seluruh kegiatan ini,Saya dan Bendahara, Sunarto serta Pengurus PAC dan Wanita Bersahaja lainnya selalu hadir dan Solid serta semangat walaupun lelah dan berkeringat akan tetapi dengan niat mendapatkan pahala dan Ibadah kami semua siap menjalankan Amanah dari Ketua Kami Jaya Saputra, Kami salut dan bangga pada Beliau,"tutur Pak Ichsan Nasution Sekjend PAC Gerindra Belawan.

   Begitu juga, sudah 2 wilayah Pimpinan Ranting didatangi untuk Kegiatan ini yaitu Pimpinan Ranting Gerindra Belawan Bahagia Pajak Baru dan Belawan Bahagia.

   Saat mengikuti kegiatan dilapangan,TMC sempat mewawancarai Ketua Ranting Partai Gerindra Kec.Medan Bekawan, Chairuman Nst, Kami merasa bangga menjadi bahagian dari Partai Gerindra ini, terlebih dibawah Kepemimpinan Bung Jaya Saputra sebagai Komando PAC Gerindra Belawan.

   "Belum ada yang mau Peduli dan berbuat serta berbagi seperti ini, bahkan Anggota Dewan yang sudah dudukpun saat ini seakan diam terhadap pemilihnya,tapi kami salut dan bangga kepada Jaya Saputra, inilah menjadikan kami tetap solid dan setia serta mendukung gebrakan gebrakan yang dibuat Ketua Kami Jaya Saputra sekarang Jaya sampai kapanpun Tetap Jaya Saputra "pungkas dikatakanChairuman Nst selaku Ketua Ranting Gerindra Belawan Bahagia dan Heri Sandi Ketua Belawan Bahari, serta diaminkan oleh Bang Syarifuddin Ketua Ranting Belawan Sicanang.

   Tim Media Centre Partai Gerindra Kec. Medan Belawan yang dari awal Ramadhan ke 4 yang lalu hingga Rabu Malam Ramadhan ke 10 tetap mengikuti kegiatan ini, menemukan bahwa kegiatan Penuh Berkah ini mendapat Apresiasi baik dari Kelurahan maupun Kepala Lingkungan setempat, terlihat di Wilayah Lingk. 9 Sicanang,Keplingnya Ustadz Moh.Hatta, begitu semangat membantu membangunkan Masyarakatnya untuk menerima Keberkahan Rezeki ini.

   "Saya sebagai Kepling disini merasa terharu dan berterima kasih kepada Pak Jaya Saputra,Saya Ikhlas lelah dan capek karena saya merasa mendapatkan pahala ikut membatu kegiatan ini, ini sangat baik sekali, semua masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Beliau, Semoga Pak Jaya Saputra selalu sehat, Mudahkan rezekinya serta samawa dalam keluarganya, itulah ungkapan tulus dan terima kasih dari Masyarakat,"kata Ustadz Hatta ketika Tim Media Centre Konfirmasi.

   Bung Ammaly yang juga menjabat Ketua OKK PAC.Gerindra Kec.Medan Belawan mengintruksikan kepada pengurus dan Relawan untuk kegiatan berbagi saembako Janda Tua dan Dhuafa yang penuh kebahagiaan ini Barokah Ini Close sementara pada Kamis Malam, dan akan dilanjutkan lagi malam malam berikutnya.

  "Insha Allah Jumat Sore tanggal 23 April 2021 akan ada kegiatan Berbagi Takjil Berbuka Puasa yaitu Gabungan 4 PAC Gerindra, Medan Belawan, Labuhan, Deli dan Marelan dibawah Komando DPC Gerindra Kota Medan yang direncanakan titik Pembagian di Sp.Kampung Salam Belawan.Jadi Tim Kita PAC Belawan malam ini biar Istirahat dulu untuk persiapan besok,"tutup Ammally yang juga menjadi Ketum Bersahaja Medan Utara tersebut.

(TMC/Wil)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *