HEADLINE NEWS

Kategori

Kunjungan Ketua Pewarta di Polres Belawan, AKBP Dayan : Polres Belawan Cegah Balapan Liar dan Tawuran Pada Bulan Ramadan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 14/04/2021.

   Kapolres Belawan AKBP Dr H Muhammad R Dayan SH MH mengaku, Polres Belawan bakal mengawasi dan cegah sejumlah lokasi di dalam kota yang biasanya marak digunakan sebagai arena balapan liar serta tawuran pada bulan Ramadan. 

   Beberapa titik yang rawan dari keributan dan tawuran tersebut ada di kawasan Marelan, Mabar, Kota Belawan, Labuhan   dan Hamparan Perak.

   Lokasi rawan itu telah mendapatkan pengamanan dari petugas Polres Belawan sekitarnya. 

   "Tim yang disiapkan bekerja, subuh, pagi, siang dan malam untuk mencegah hal yang tidak diinginkan tersebut, " ucap Kapolres Belawan AKBP Dr H Muhammad R Dayan SH MH usai menerima Kunjungan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, Rabu (14/4/2021).  

   AKBP Dayan mengaku, Polres Belawan hanya menginginkan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa selama Ramadan ini aman, nyaman dan kondusif. "Belawan harus aman dan kondusif, tidak ada tawuran serta balapan liar menjelang pagi.  Kalau ada yang merusak suasana aman itu akan disikat habis, " ujarnya. 

   Karena itu, masyarakat juga harus berperan aktif dalam menjaga suasana tetap aman dan kondusif. "Jangan segan ikut membantu kepolisian menjaga keamanan. Tanpa adanya peran itu, kepolisian sulit memberikan rasa aman di masyarakat, " tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan ini. ( Red/r )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *