HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis Medan Gulirkan Bantuan Cat Tembok Kepada Anggota Polsek Medan Area

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH gulirkan bantuan cat tembok kepada Anggota Polsek Medan Area, Jumat (16/4/2021).

MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 16/04/2021.

   Ketua Pewarta  Polrestabes Medan Chairum Lubis SH gulirkan bantuan cat tembok kepada anggota Polsek Medan Area Aiptu TP Silalahi di kediamannya Jalan Selambo tepatnya Komplek Asrama Polri Medan.

     Aiptu TP Silalahi salah satu personel terbaik Polsek Medan Area itu mengalami musibah kebakaran di rumahnya.

    "Saya sangat berterimakasih kepada Chairum Lubis SH memberikan bantuan cat tembok yang sangat saya butuhkan untuk mempercantik rumah yang terbakar ini, " ucap Aiptu TP Silalahi kepada wartawan, Jumat (16/4/2021). 

   Selain itu, TP Silalahi mengaku bangga melihat perhatian Chairum Lubis kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Medan. "Saya doakan semoga Chairum Lubis semakin  banyak rezekinya dan tetap berjiwa sosial kepada semua masyarakat di Medan, " ujarnya.

   Disebutkan TP Silalahi, kejadian kebakaran itu pada hari Rabu tanggal 8 April 2021 sekitar pujul 15. 00 WIB. Yang mana saat terjadi  kebakaran itu masih bekerja di  Polsek Medan Area  "Habis semua isi rumah yang ada di ruang tamu dan tidak ada yang bisa diselamatkan, " urainya. 

   Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas S.Sos, Zakaria Ahmad dan Tado kepada wartawan, Jumat (16/4/2021) mengatakan,  semoga bantuan cat tembok itu bisa digunakan dengan sebaik - baiknya dan merawat rumah milik Aiptu TP Silalahi yang terbakar. 

   Sebab dalam kejadian itu, Aiptu TP Silalahi mengalami kerugian lebih dari Rp 50 juta. Sebagai sahabat dan  mitra kerja tersebut harus diperhatikan. "Kita terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang mendapatkan musibah. Sehingga gerakan sosial ini menjadi berkah, " paparnya. 

   Dalam gerakan sosial ini juga  tidak membeda-bedakan agama. "Semua masyarakat mendapatkannya, karena masih terimbas akibat pandemi Covid-19," terang Chairum yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Serikat Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

   Dia menambahkan, gerakan sosial  ini juga merupakan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

   "Selain itu juga berkat arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” tandas Chairum Lubis. (Red/r)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *