HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Pewarta Chairum Lubis SH Hadiri Bukber Forkom Warkop Poldasu Di Hotel Danau Toba



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 25/04/2021.

   Forum Komunikasi (Forkom) Wartawan Kepolisian (Warkop) Polda Sumut melakukan buka puasa bersama di Kafe Teras Hotel Danau Toba Indonesia (HDTI) Minggu (25/4/2021).

  Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang nantinya akan dilaksanakan setiap Ramadan tiba. "Ini merupakan kegiatan kita pertama karena Forum Warkop Polda Sumut baru saja dibentuk semenjak Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menjabat," kata Ketua Forkom Warkop Polda Sumut John Manik.

  Ia mengatakan kegiatan ini bertujuan agar keakraban antar wartawan yang bertugas di Polda Sumut bisa terus terjalin dalam menginformasikan keberhasilan dari Polda Sumut.

   "Ini merupakan ajang silaturahmi bagi kita yang di mana ke depannya agar banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan agar hubungan antar wartawan dan Polda Sumut bisa terus berkolaborasi," ungkapnya.

   Dalam kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis. Ia mengucapkan terimakasih dan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan biar semakin tercipta suasana persuasif antar anggota yang tergabung di dalam grup Forkom Warkop Polda Sumut ini.

   "Ini sangat bagus, karena bisa saling menjaga silaturrahmi antar wartawan. Dan di sini bisa kita tunjukkan bahwa wartawan harus solid dan bersatu," katanya.

   Pria yang akrab disapa Bang Lubis ini juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Forkom Warkop Polda Sumut ini. "Ini satu wujud bahwa wartawan yang bertugas di kepolisian baik Polrestabes Medan maupun Polda Sumut bisa bersatu untuk bisa mengaplikasikan semua kinerja dan keberhasilan dari pihak kepolisian," pungkasnya.

   Terlaksananya kegiatan ini juga berkat perhatian penasihat Forkom Warkop Polda Sumut Eddi Irawan yang juga staf khusus Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *