HEADLINE NEWS

Kategori

Kedua Kaki Muhyar Diterjang Peluru Tekab Polsek Kualuh Hilir



LABURA  |  kabar24jam.com

SABTU 03/04/2021

   Warga Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, mengapresiasi kinerja Polsek Kualuh Hilir berhasil menangkap pelaku pencurian motor (curanmor). Yang selama ini, pelaku curanmor sangat meresahkan masyarakat setempat. Jumat, 02/04/2021.

   Kedua kaki Muhyar siagian 27 terpakpaksa diterjang peluru Team Khusus Anti bandit polsek kualuh hilir, warga Jalan. Mess Pemda, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara.

  Pelaku ditangkap karena melakukan pencurian sepeda motor(curanmor) barang bukti yang diamankan 1 (Satu) lembar foto copy BPKB sepeda motor Honda Revo Absolut dengan NoPol BK 6037 QAA, 1 (Satu) lembar STNK Asli sepeda motor Honda Revo Absolut dengan No Pol Bk 6037 QAA beserta kunci kontaknya.

   Atas laporan korban Erika Watina Lumbangaol(41) kepolsek kualuh hilir, LP/ 29/Res1.8/III/2021/ SPKT/SU/RES-LBH/SEK. KL.HILIR, 

   Kehilangan sepeda motor Revo absolut warna Hitam Les Merah - Silver dengan nomor rangka MH1JBC316AK011430 dan nomor mesin JBC3E1011530 yang diparkir di gudang dekat rumah korban dan kerugian ditaksir sebesar 7.000.000 juta

  Kapolsek Kualuh hilir AKP Krisnat indratno. SE.MH. Mengatakan, pada hari Kamis tanggal 01 April 2021 sekira pukul 16.00 Wib, Personil Tekab Unit Reskrim Polsek kualuh hilir mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya tersangka Muhyar Siagian akan melintas dari Tanjung Balai mengarah Kualuh Leidong dengan mengendarai jasa Ojek/Rbt. 

Kapolsek menjelaskan, Selanjutnya personil langsung melakukan penyelidikan dengan menghadang perjalanan tersangka tepatnya di Blok 8 Kualuh Leidong dan selanjutnya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, kemudian tersangka dibawa ke Polsek Kualuh Hilir guna dilakukan pemeriksaan.

  " Dan dari hasil pemeriksaan tersangka menjelaskan bahwa barang bukti sepeda motor di simpan dirumah temannya di Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan. Kemudian personil yang dipimpin langsung Kanit Reskrim IPDA David Sianipar melakukan pengembangan dengan membawa tersangka menuju ke rumah temannya dan benar ditemukan 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Revo. Saat dalam perjalanan menuju kembali ke polsek tersangka melakukan perlawanan dan membahayakan keselamatan Petugas sehingga diberikan Tindakan tegas tepat Terukur guna menghentikan ancaman yang terjadi," Ucapnya.

   AKP Krisnat menambahkan, pelaku sudah masuk Daftar Target Operasi ( DPO ) selama 3 bulan ini. Selain kasus curanmor, pelaku sudah banyak memiliki beberapa kasus lain yang sudah dilaporkan ke Polsek Kualuh Hilir, tutupnya. ( Heri.S )


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *