HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolsek Percut Sei Tuan Dan Tokoh Pemuda Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung



MEDAN  |  kabar24jam.com

Sabtu, 10/04/2021.

   Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan pieter Napitupulu SH beserta anggotanya dan  Tokoh Pemuda Junaidi yang akrab di panggil dengan nama Jhon Key, medatangi ke lokasi posko penampungan korban musibah angin puting beliung, di Dusun 1 Desa Amplas, Kec Percut Sei Tuan, Kab Deli Serdang, jumat 08/04/2021.

   Kapolsek beserta Anggota dan Tokoh Pemuda mendatangi posko penampungan guna memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.

   Dari pantaua awak media dilapangan,  Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Jan Pieter Napitupulu SH dan Junaid, yang di dampingi kepala Desa Amplas Edy purwanto menyambangi rumah pasangan suami istri, Irawan dan Sri Handawati memberikan bantuan yang merupakan korban musibah, yang kondisi rumahnya rusak berat, akibat di terjang angin puting beliung kemarin.

   Saat dikonfirmasi awak media, kapolsek beserta tokoh pemuda, turut berduka cita atas musibah yang menimpa Warga Desa Amplas. adapun bantuan yang diberikan, merupakan sebagai rasa empati kami, memberikan sembako kepada korban yang terkena musibah ini, mudah - mudahan dengan adanya bantuan sembako ini, dapat meringankan beban para korban yang terkena angin puting beliung, ungkap kapolsek.

   Sementara irawan beserta istrinya sri, yang terkena musibah, mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Percut Sei Tuan, beserta rombongan, karena sudah memberikan bantuan kepada kami. Apa yang diberikan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kami.

   " Apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19. Kami atas nama keluarga, mengucapkan terima kasih, atas kerendahan hati Kapolsek, beserta yang lainya, sudah meluangkan waktu untuk datang ketempat kami, ucap irawan.

   Pada kesempatan itu juga, istri junaidi, Ibu Ratna memberikan nasi sebanyak 200 kotak kepada warga korban musibah angin puting beliung tersebut.

    Sementara Kepala Desa Amplas, Edy Purwanto mengatakan, atas nama warga korban bencana angin puting beliung, terima kasih  kepada Kapolsek Percut Sei Tuan dab Junaidi alias Jhon key, beserta yang lainya. Sejak dari kemarin, Kapolsek terus turun untuk memantau dan memberi bantuan, kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung. Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat, bagi warga yang terkena musibah ini. tutup Edy purwanto. ( Sidik )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *