HEADLINE NEWS

Kategori

Jumat Berbagi Marine Seafood Cafe Bagi Nasi Kotak dan Masker Pada 50 Penarik Becak Di Belawan


  

BELAWAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 02/04/2021.

   Management Marine Seafood Cafe bagi nasi kotak dan masker pada 50 orang penarik becak yang berada di sejumlah pasar Belawan. Pembagian dilakukan di depan Marine Seafood Cafe, Jalan kampar Kecamatan Medan Belawan, Jumat (2/4/2021) Sekira pukul 16.00 Wib.

   Management Marine Seafood Cafe Arlan Hasibuan menyampaikan,"kali ini pada Jumat Berbagi kami membagikan nasi kotak pada abang penarik becak yang sering mangkal di depan Cafe dan di sekitarnya, selain memberikan nasi kotak kami juga membagikan masker dan menyampaikan imbauan untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,"ungkap Arlan Hasibuan.

  Lanjut Arlan,"kegiatan pembagian nasi kotak kepada abang penarik becak untuk berbagi rezeki dan berharap keberkahan dari Tuhan yang Maha Esa. Sekaligus mengharapkan Doa kepada semua lapisan Masyarakat agar Marine seluruh karyawan dan pimpinan Marine Seafood Cafe tetap sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan," harap Arlan.

   Seperti yang diungkapkan Hendro salah satu abang becak yang selalu mangkal di depan Marine Seafood Cafe dan sekaligus sebagai kordinator penarik becak, ia mengakui senang mendapatkan nasi kotak dan pembagian masker. "Saya selalu pakai masker, takut kenak Covid 19,"ungkapnya.

  Ditambahkannya,"kami juga mengucapkan terimakasih pada Management Seafood Cafe yang selalu peduli dan perhatikan pada kami, semoga Marine Seafood Cafe semangkin maju dan ramai orang yang yang berkunjung di Cafe ini, sukses buat Marine Seafood Cafe," tandasnya. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *