HEADLINE NEWS

Kategori

Innalillah...Warga Desa Pangkalan Lunang Kec Kualuh Leidong Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid 19


Labura|Kabar24jam.com

Kamis 29/04/2021

Innalillahi Sugiati (55)Warga dusun blok lX desa pangkalan lunang  Kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhanbatu utara meninggal dunia dirumah sakit umum sembiring deli tua karena positip terpapar covid 19.

Menurut keterangan muhammad Nur kades pangkalan lunang diruang kantornya mengatakan  kalau yang meninggal itu warga dusun blok lX,sedang sakit mau berobat dan oprasi usus buntu namun didalam rahimnya ada kanker,setelah diperiksa oleh dokter rumah sakit umum sembiring di medan hasil tes swab positip terpapar covid 19.

pihak keluarga meminta surat dari saya untuk pemulangan jenazah almarhumah karena mau dikebumikan di kampung ini" 

Menurutnya"dalam mengkebumikan jenazah dilakukan oleh petugas kesehatan dari rumah sakit umum sembiring medan bersama petugas covid 19 yang ada dikecamatan kualuh leidong  sesuai protokol kesehatan covid 19.

Kepala UPTD Puskesmas tanjung leidong Dewi Daulay SKM,mengatakan warga tersebut positip terpapar covid 19,dan Jenazah langsung dikebumikan sesuai protokol kesehatan,petugas covid 19 puskesmas tanjung leidong Dr M Haris bersama petugas lainnya dan pemerintah desa pangkalan lunang,TNI-POlri turut membantu petugas tim pemakaman covid 19 dari rumah sakit medan tersebut.

dan pihak keluarga yang kontak sama almarhumah semuanya sudah kami treking semprot memakai desinfektan,dan hasilnya  nantinya menunggu hasil Leb dari petugas yang di medan yang mengecek melalui hidung,kami disini hanya mengecek daya tahan tubuh,keluarganya kami  isolasi mandiri terus dipantau oleh petugas kesehatan covid 19,serta memberikan vitamin C untuk daya tahan tubuhnya.ucap" dewi (heri s)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *