HEADLINE NEWS

Kategori

Buka Puasa Bersama, Pemuda Pancasila Kelurahan Besar Santuni Anak Yatim



Kabar24Jam.com|Sumut

Jum'at 30/04/2021

Labuhan– Organisasi Pimpinan Ranting PR Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Labuhan daerah provinsi Sumatera Utara, Jumat (30/4/2021) menggelar kegiatan berbagi takjil buka puasa bersama,dan berbagai Kepada Anak yatim-piatu yang bertempat di Sekretariat, Jl.Pancing 1 Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,

Ketua Pemuda Pancasila, Kelurahan Besar Mogot dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dan kekompakan para kader Pemuda Pancasila. Kegiatan buka puasa ini, lanjutnya mengangkat tema ramadhan meningkatkan jiwa tabah, berani dan setia.

“Saya harap seluruh para kader Pemuda Pancasila untuk terus bersinergi membangun Kelurahan Besar, mendukung program pemerintah daerah, dan kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama seluruh kader,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua PAC PP Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon SH,Pengurus(MPC) Pemuda Pancasila kota Medan, Lurah Kelurahan Besar, juga dihadiri oleh Anggota DPRD kota Medan janses Simbolon SE serta seluruh kader Pemuda Pancasila PP Se Kecamatan Medan Labuhan.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga diselingi dengan penyerahan santunan kepada 20 orang anak yatim, serta ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H Muhamafi, yang diakhiri dengan Sholat Maghrib Berjamaah dan Makan bersama.(Wilmar) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *