HEADLINE NEWS

Kategori

Bandar Narkoba Melakukan Perlawanan Saat Ditangkap Unit Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.



BELAWAN  |  kabar24jam.com

Senin, 26/04/2021.

   Team Unit II Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di bawah Pimpinan Kanit II Iptu Ismail Pane S.H, mendapati informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba jenis shabu - shabu di Kampung Banten Gg. Amal Desa Helvetia  kec. Labuhan Deli, pada hari senin tanggal 26 April 2021 sekitar pukul 13:30 wib.

   Atas Informasi tersebut, Selanjutnya petugas melakukan penggrebekan dan penindakan dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang yang diduga pelaku yang sedang berada di depan rumah yang mengaku bernama HELMI LUBIS

  Kemudian dilakukan penggeledahan badan kepada diduga pelaku Helmi Lubis, pada Saat petugas hendak melakukan penggeledahan terhadap Helmi Lubis tiba - tiba datang EDY SOPIAN LUBIS melakukan penyerangan dengan penikaman peugas dengan senjata tajam serta merebut senjata api dari petugas kemudian pelaku melarikan diri, selanjutnya anggita unit sat Narkoba melakukan pengejeran terhadap EDI SOPIAN LUBIS dan berhasil mengamankan pelaku Penikamanan tsb beserta senjata api yang dirampas dari Petugas Sat Narkoba.

  Kemudian pelaku Penikaman Edy Sopian Lubis dibawa ke kantor polres pelabuhan belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut sedangkan Helmi lubis berhasil melarikan diri dan masih dalam Pengejaran oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

 ;EDY SOFYAN LUBIS, 37 tahun, Tidak bekerja, islam, alamat Kampung Banten Gg. Amal Desa Helvetia Kec. Labuhan Deli.

  Saat ini tersangka dan Barang Bukti  diamankan di Polres Pelabuhan Belawan untuk Proses Penyidikan.

   Dan Kondisi anggota yang dianiaya oleh pelaku, saat ini sudah pulang dari rumah  sakit dengan luka dibagian pipi dan tangan. (Wil)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *