HEADLINE NEWS

Kategori

AMPI Medan Barat Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Jumat, 16/04/2021.

   Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat berbagi takjil dan berbuka puasa bersama di Jalan Pulau Pinang Lapangan Merdeka  Medan, Jumat (16/04/2021).

  Ketua Rayon AMPI Medan Barat, Rimbun Sitanggang yang terlihat turun langsung membagi bagikan takjil kepada para pengguna jalan, mengatakan, pemberian panganan berbuka dimaksud merupakan salah satu giat AMPI Medan Barat dalam mewarnai kelangsungan Bulan Suci Ramadhan.

   " Kegiatan sosial keagamaan yang kami lakukan ini, sesuai dengan instruksi Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis dan arahan Ketua DPD AMPI Medan H Amas Muda Siregar yang meminta kader-kader AMPI untuk terus berbuat, terutama membantu kelancaran umat yang tengah melaksanakan ibadah puasanya di Bulan Suci Umat Islam ini," ujarnya.

  Tokoh pemuda Kecamatan Medan Barat yang dikenal familiar ini menambahkan, selain berbagi takjil berupa paket berisi kue dan air mineral, pihaknya juga menggelar buka bersama para pengurus Rayon, Sub Rayon dan masyarakat.

   " Berbuka puasa bersama keluarga Besar AMPI Medan Barat ini, menjadi momen terindah bagi kami pada bulan yang penuh berkah ini. Sebab, dapat mempererat jalinan tali sitalurrahmi antar sesama kader AMPI dan masyarakat, juga mempertebal keimanan dan ketaqwaan  kami kepada Tuhan YME," pungkas Rimbun.

   Sementara, sejumlah driver ojek online yang dicegat wartawan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada AMPI yang mempunyai rasa kepedulian terhadap mereka yang masih bekerja mencari orderan penumpang di tengah ibadah puasanya.

  "Alhamdulillah, takjil dari AMPI ini benar benar sangat bermanfaat bagi kami yang masuk waktu berbuka masih terjebak di tengah jalan. Orang AMPI itu dari dulu memang baik baik dan peduli," sebut Agus Porman, seorang pengemudi Ojol. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *