HEADLINE NEWS

Kategori

Abang Beradik Menggigil Ditengah Guyuran Hujan di Samping Gedung DPRD Medan



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 24/04/2021.

   Nasib abang beradik sungguh sangat memilukan hati bila melihat ditengah guyuran hujan deras harus berteduh dengan plastik disamping Gedung DPRD Medan.

   Sebut saja Togar (10) dan Bunga (4) mengaki harus menunggu jemputan ayahnya. Keseharian Abang beradik ini bekerja ngimpuli barang bekas ( botot) kepenjuru disudut kota medan. Togar mengakui ayahnya penarik becak dan  ibunya juga mencari botot.

   Ketika ditanyakan ke Bunga yang terlihat menggigil menahankan dinginnya air hujan dan rentetan ranting pohon yang berjatuhan terhembus angin kencang mengenai tubuh kedua bocah ini pada Jumat (23/04/21) malam.

   Tojgar menceritakan bahwa ia dan adiknya dari siang mencari botot dan setiap hari pukul 19.00 Wib sudah ngetem menunggu jemputan dari si bapak.

   "Biasanya jam 22.00 sudah dijemput," jelas Togar, namun hingga pukul 22.30 Wib, si bapak belum juga datang menjemput. Menurut Togar biasanya udah datang berbarengan dengan ibunya, " ujarnya.

   Saat ditanyakan apakah kalian udah makan? keduanya menjawab belum om, menambah miris hati mendengarkan. Ketika diberikan nasi bungkus dan air mineral, langsung keduanya gembira, terimakasih om kami memang lapar belum makan.

  Tagar mengatakan tinggal dikawasan Medan Helvetia, namun ketika ditanyakan dikawasan mananya, dirinya tidak tahu persis dimana.

   Sementara itu, dari amatan awak media yang singgah memberi perhatian keduanya, diketahui sudah hampir sebulan mereka menungu bapaknya datang menjemput. Terkadang siadik tertidur menunggu sang bapak dan ibunya datang.

   Terkadang keduanya harus menahan hujan dan kencang angin disamping Gedung DPRD Medan tepatnya di persimpangan tiga dari Jalan Maulana Lubis menunu Jalan Imam Bonjol Medan.

   Namun tidak ada yang peduli padahal lokasinya tidak terlalu jauh dari Kantor Walikota Medan, bahkan disamping Gedung DPRD Medan.( A-06 )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *