HEADLINE NEWS

Kategori

Wakil Ketua Bona Center Berlabuh ke PKB



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Minggu, 14/03/2021.

   Wakil Ketua Bona Center (Kelompok Relawan Bobby Nasution-Aulia Rachman, Drs Sam'an Lubis melabuhkan pilihan politiknya ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Berlabuhnya Sam'an Lubis bertepatan dengan peringatan hari lahir ke 22 tahun Garda Bangsa.

   Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon SH memakaikan jaket kebesaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada Sam'an Lubis, di sela-sela peringatan hari lahir Garda Bangsa tersebut, di Sekretariat PKB Kota Medan, Sabtu (13/03/2021).

   Turut menyaksikan pemakaian jaket tersebut, Ketua DPW PKB Sumut, Mas Ahmad Iman Syukri dan unsur pengurus lainnya, Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Kota Medan, Pardomuan Simatupang, Ketua/Unsur Pengurus DPAC se Kota Medan,  serta para warga Nahdliyin lainnya.

   Hamdan Simbolon berharap, bergabungnya Sam'an Lubis dapat memperluas jaringan PKB di tengah-tengah masyarakat Kota Medan. Sebab, selama ini Sam'an Lubis aktif di kepengurusan sejumlah organisasi.

   "Selain aktif di sejumlah organisasi, Sam'an Lubis juga dalam kegiatan-kegiatan yang berbasis kemasyarakatan", ujarnya.

   Sam'an Lubis mengaku berbahagia dapat bergabung dalam Keluarga Besar Partai Kebangkitan Bangsa. Dia berpendapat, partai yang dinakhodai Ketua Umum DPP Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) tersebut, merupakan saluran yang tepat dalam menyalurkan aspirasi politiknya.

   "PKB merupakan partai yang lahir atas pemikiran Jam’iyah Nahdlatul Ulama. PKB merupakan partai politik yang bersifat kejuangan, kebangsaan, terbuka dan demokratis. Hal ini sesuai dengan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia", ujarnya.

   Sam'an Lubis yang juga Ketua Naposo Uli Bulung HIMMA Lubis Sumut itu mengatakan, PKB merupakan partai politik yang memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhlakul karimah.

   "Keinginan PKB tentunya merupakan sebuah keinginan luhur yang patut untuk diperjuangkan secara sungguh-sungguh. Saya siap mencurahkan tenaga dan fikiran untuk itu",ujar Walikota LSM LIRA Kota Medan tersebut.

   Kegiatan memperingati hari lahir Garda Bangsa, selain mendengar arahan dan bimbingan Ketua DPW PKB Sumut, juga pemberian santunan kepada para anak yatim. ( Wil )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *