HEADLINE NEWS

Kategori

Sat Lantas Polrestabes Medan Meninjau Lokasi Kuliner Kesawan Square



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Sabtu, 27/03/2021.

   Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar, meninjau lokasi kuliner di Kesawan Square, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Medan.

   Peninjauan dilakukan guna menyukseskan ataupun memperlancar lokasi kuliner atau pusat jajanan/makanan di Kota Medan. Lokasi tersebut akan diresmikan/dibuka oleh Walikota Medan, Bobby Nasution, pada Minggu (28/3/2021).

   Dalam peninjauan itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan juga meninjau lahan parkir untuk kenyamanan warga yang berkunjung ke lokasi kuliner Kesawan Square tersebut. 

   "Jadi, kedatangan saya guna memperlancar ataupun menyukseskan peresmian lokasi kuliner Kesawan Square yang akan diresmikan oleh Walikota Medan," kata AKBP Sony, Sabtu (27/3/2021).

   Sebelumnya diberitakan, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko MSi mendukung penuh segala kebijakan Walikota Medan, Bobby Nasution dalam pembangunan Kota Medan. 

   Seperti rencana Walikota Medan dalam mencanangkan Kesawan Square City Walk sebagai lokasi kuliner Kota Medan yang akan diresmikan oleh Walikota Medan pada Minggu, 28 Maret 2021 besok. 

   "Pada prinsipnya, Kapolrestabes Medan dan Polsek jajaran mendukung penuh acara dan program ini. Dimana untuk pengamanan kegiatan dan lokasi program ini akan dibackup sepenuhnya oleh Polrestabes Medan serta akan berkolaborasi antara Satlantas bersama Dinas Perhubungan dalam hal penyiapan lokasi parkir bagi para pengunjung nantinya," kata Kapolrestabes Medan.

   Dikatakan orang nomor satu di Polrestabes Medan ini guna mendukung kenyamanan para pengunjung ada beberapa lokasi parkir yang sudah ditentukan oleh Panitia sesuai dengan denahnya.

   "Untuk denah umum dan lokasi parkir yaitu disediakan di Jalan AR Syihab, Jalan Pulau Pinang dan Jalan Kumango, Gang yang di dalam Jalan Mesjid, Jalan Pembelian serta di Jalan Perdagangan. Dan sekali saya tegaskan, pihak Polrestabes Medan dan jajaran mendukung sepenuhnya kegiatan yang dicanangkan Walikota Medan ini," tandas Kombes Pol Riko. (Red/r)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *