HEADLINE NEWS

Kategori

Percepatan Penanganan Covid-19 Lantamal V Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Prajurit



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Senin, 15/03/2021.

   Dalam Percepatan Penanganan Covid-19, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, bagi Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Lantamal V, Senin (15/03), bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, Tanjung Perak, Surabaya. Kegiatan ini dibuka oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, SE., MM., M.Soc., Sc, dan dihadiri Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio serta seluruh pejabat jajaran Lantamal V.

   Diungkapkan oleh Komandan Lantamal V bahwa, kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam penanganan pandemi Covid-19. Selain itu, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal juga berterimakasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan dan apresiasi yang tinggi kepada para personel Lantamal V yang terus bersemangat dalam melaksanakan vaksinasi ini.  

   “Laksanakan dengan sebaik-baiknya, sesuaikan dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh para tenaga kesehatan, mulai dari tahap pendaftaran hingga tahap observasi akhir”, pesan Komandan Lantamal V dihadapan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang ada. 

   Vaksinasi Dosis kedua digelar setelah sebelumnya seluruh jajaran Lantamal V telah merampungkan vaksinasi dosis pertama diawal bulan Maret 2021. Rencananya pemberian vaksinasi dosis kedua bagi prajurit akan digelar hingga enam hari kedepan, dimana pelayanan vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

  Lantamal V melalui Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Oepomo mengerahkan puluhan tenaga kesehatannya sebagai vaksinator. Selain pemberian vaksinasi bagi prajurit dan PNS jajarannya, Lantamal V juga melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Lansia di wilayah Surabaya, yang berusia di atas 60 tahun. ( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *