HEADLINE NEWS

Kategori

Pelaku Curanmor Dipelor Reskrim Kualuh Hilir



LABURA  |  kabar24jam.com 

Kamis 25/03/2021

   Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA David Sianipar berhasil ungkap kasus tindak pidana Pencurian sepeda motor, di Wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir,

   Pelaku Terang sihotang (40) warga dusun sei 2 desa air hitam kecamatan kualuh leidong kabupaten labuhan batu utara,terpaksa di tembak karena melakukan perlawanan dan membahayakan petugas.

   Kapolsek Kualuh hilir AKP Krisnat Indratno SE MH Mengatakan pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 sekira pukul 10.00 Wib ketika Pelapor Walter Sihotang 49 warga dusun blok 8 desa pangkalan lunang kecamatan kualuh leidong mau mengambil sepeda motor Honda Supra X No.Pol BK 5351 VC,yang diparkir di gudang ternyata sudah tidak ada lagi  dan kemudian pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 sekitar pukul 21.00 Wib, korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek kualuh hilir   LP/100/Res1.8/III/2021/ SPKT/SU/RES-LBH/SEK. KL.HILIR.

   Selanjutnya Korban bersama Unit Tekab melakukan pencarian terhadap barang miliknya dan sekitar pukul 23.00 Wib  diketahui bahwa pelaku pencurian dan barang bukti 1(Satu) Honda Supra X No.Pol BK 5351 VC ditemukan disalah satu Bengkel sepeda motor di Desa Kelapa Sebatang dan kemudian Pelaku ditangkap,selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Kualuh Hilir untuk proses selanjutnya dan sewaktu dalam perjalanan menuju Polsek Kualuh Hilir Pelaku melakukan perlawanan dan membahayakan keselamatan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas tepat dan terukur. (heri s)

Previous
« Prev Post

1 comments:

menurut keluarga kronologinya bukan seperti itu bos, tidak ada perlawanan tersangka

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *