HEADLINE NEWS

Kategori

PBBD dan Kantor Hukum Pelita Konstitusi Bersinergi Buka Peluang Usaha



MEDAN |  kabar24jam.com

Medan, 12/03/2021

     Ketua Perserikatan Bangso Batak SeDunia (PBBD) Provinsi Sumatera Utara, Robert Hutahaean SH dan Direktur Utama Kantor Hukum Pelita Konstitusi, Dongan Nauli Siagian SH  duduk bersama untuk membahas Peluang Usaha guna membesarkan Organisasi PBBD.



    Robert Hutahaean dan Dongan Siagian, sama-sama berkomitmen membuka peluang usaha bisnis dan saling mendukung sepanjang tidak melanggar hukum.

    Pada kesenpatan itu, Dongan Siagian mengatakan, selain bersinergi untuk peluang usaha, dia juga siap duduk sebagai pengurus di PBBD, khususnya  memberi bantuan hukum kepada setiap anggota PBBD yang membutuhkan.

     Dibalik itu, Dongan juga berharap agar setiap warga batak, khususnya anggota PBBD tetap taat atau patuh pada hukum. Kalaupun ada masalah, mari kita selesaikan dijalur hukum negara RI dan hukum adat.

    Sementara itu, Robert Hutahaean mengatakan, bahwa sebenarnya banyak peluang bisnis yang bisa dilakukan oleh orang-orang batak.

   Pada kesempatan itu, Ketua umum PBBD Taulim P. Matondang kembali meminta agar semua orang batak keturunan Raja batak yang berada didelapan penjuru mata angin (toba, karo, simalungun, tapanuli selatan, pakpak/dairi bahkan gayo alas, singkil) tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, khususnya batak. (Red).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *