HEADLINE NEWS

Kategori

Mantap !!! Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pelaku Ranmor Kabar24Jam.com|Medan Kamis 18/03) 2021 -Belawan SatReskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap Irwandi alias Gepeng usia 45 tahun warga Jalan Platina 7 A No. 8, Kel. Titi Papan Kec. Medan Deli. pada Kamis (18/3) malam karena diduga melakukan tindak pidana Pencurian Sepeda Motor milik korban Eka Pratiwi,Pr 23 thn,Warga Jln.Marelan IX Lk III Kel.Tanah enam Ratus Kec.Medan Marelan sesuai Laporan Polisi Nomor : LP /448/ X / 2020 / SPKT pel Blwn Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd.R.Dayan SH,MH saat di konfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek H.C., SH., SIK., MH., menjelaskan, penangkapan terhadap TSK bermula dari hasil penyelidikan yang mengarah kepada TSK dan juga didapat informasi keberadaan TSK sedang berada di Gg. Ahmad Husein Kel. Titi Papan. Atas informasi tersebut, Kasat Reskrim memerintahkan unit I Sat Reskrim yang dipimpin Ipda Herickson Siahaan, SH., MH. untuk segera melakukan pengejaran dan penangkapan. Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku telah mengakui perbuatannya mengambil sepeda motor milik korban yg sedang berada di parkiran bersama dengan temannya Fadli yang telah ditangkap sebelumnya Saat ini pelaku menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan terancam tuntutan hukuman penjara diatas tahun Pungkasnya Kasat Reskrim. (Red)


Kabar24Jam.com|Belawan

Kamis 18/03/2021

-Belawan


Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap Irwandi alias Gepeng usia 45 tahun warga Jalan Platina 7 A No. 8, Kel. Titi Papan Kec. Medan Deli.  pada Kamis (18/3) malam karena diduga melakukan tindak pidana Pencurian Sepeda Motor milik korban Eka Pratiwi,Pr 23 thn,Warga Jln.Marelan IX Lk III Kel.Tanah enam Ratus Kec.Medan Marelan sesuai Laporan Polisi Nomor : LP /448/ X / 2020 / SPKT pel Blwn 


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd.R.Dayan SH,MH saat di konfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek H.C., SH., SIK., MH., menjelaskan, penangkapan terhadap TSK bermula dari hasil penyelidikan yang mengarah kepada TSK dan juga didapat informasi keberadaan TSK sedang berada di Gg. Ahmad Husein Kel. Titi Papan.

Atas informasi tersebut, Kasat Reskrim memerintahkan unit I Sat Reskrim yang dipimpin Ipda Herickson Siahaan, SH., MH. untuk segera melakukan pengejaran dan penangkapan.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku telah mengakui perbuatannya mengambil sepeda motor milik korban yg sedang berada di parkiran bersama dengan temannya Fadli yang telah ditangkap sebelumnya

Saat ini pelaku menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan terancam tuntutan hukuman penjara diatas  tahun Pungkasnya Kasat Reskrim. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *