HEADLINE NEWS

Kategori

Kursus Refreshment and Training Monobs Diskomlek Koarmada II Resmi Ditutup



SURABAYA  |  kabar24jam.com 

Jumat, 26/03/2021.

  Kasubdispernika Kolonel Laut (E) A.O.P. Sahureka, S.T.,M.MT mewakili Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksma TNI Joko Edi Supyanto., S.Sos secara resmi menutup Kursus Refreshment and Training Monobs Diskomlek Koarmada II bertempat di Ruang kelas Diskomlek koarmada II Surabaya, pada Jumat (26/03).

   Kursus yang yang dibuka sejak Senin 22 Maret sampai dengan 26 Maret 2021 ini diikuti oleh 20 Prajurit Korps Komunikasi (Kom) KRI yang berdinas di Koarmada II Surabaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19 sesuai arahan Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan.

   Dalam sambutannya Kadiskomlekal yang dibacakan oleh Kolonel Sahureka, “ Pelatihan Kursus Refreshment Monobs TA. 2021 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi operator maupun teknisi komunikasi untuk mendukung terlaksananya tugas pokok TNI AL.  Dalam kaitan tersebut, saya mengharapkan, pengetahuan yang diterima dari kursus ini dapat diaplikasikan di lapangan, tingkatkan terus profesionalisme prajurit, budayakan Zero Accident dan kesiapan operasi selanjutnya, “ ungkapnya.

   “ Seluruh tahapan kegiatan kursus pelatihan Refreshment Monobs TA. 2021 telah dilaksanakan dengan aman, lancar, sukses dan sesuai perencanaan. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta, Instruktur, Kotama dan Satker lain yang telah mendukung kegiatan pelatihan atas semangat dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan latihan, ” pungkas Kolonel Sahureka. (Pen2).

( Ahmad )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *