HEADLINE NEWS

Kategori

Kodim 1417/Kendari Gelar Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas



KENDARI  |  kabar24jam.com 

Selasa, 23/03/2021.

   Sebagai wujud kesungguhan Satker dalam rangka mendukung komitmen Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1417/Kendari menggelar pencanangan zona integritas dan penandatanganan pakta integritas satuan kerja Kodim 1417/Kendari, di Aula Makodim, Jl. Samratulangi, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat Kota Kendari Prov. Sultra, Senin, (22/03/2021).

   Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Kendari yang diwakili oleh Sekda Kota Kendari (Ibu Hj. Nahwa Umar, SE., MM), Ketua DPRD Kota Kendari (H. Subhan, ST), Kajari Kota Kendari yang diwakili oleh Kasipidum (Nanang Ibrahim,S.H), Ketua Pengadilan Negeri Kota Kendari (Rudi Suparno, S.H., M.M), Kapolres Kota Kendari (AKBP Didik Erfianto, S.I.K), Ka Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sultra (Arif Wibawa S.Sos.,M.M), Kepala KPPN Kendari (Teguh Ratno Sukarno), Para Danramil jajaran Kodim 1417/Kendari, Para Pasi Kodim 1417/Kendari, dan Tamu undangan sekitar 15 orang.

   Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam sambutannya (Senin/22/Maret/2021).

  " Kita ketahui bersama bahwa Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah dimana pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani melalui Reformasi Birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi," terang Dandim.

   " Pencanangan ini sebagai wujud kesungguhan Satker Kodim 1417/Kdi dalam rangka mendukung komitmen Kodam XIV/Hsn untuk mencegah terjadinya praktek KKN dilingkungan TNI Angkatan Darat," lanjutnya.

   Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas oleh Dandim 1417/Kdi Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dan penandatanganan Pakta Integritas oleh para saksi.

   Lebih lanjut Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P menjelaskan, selain pencanangan merupakan upaya meningkatkan kinerja guna mewujudkan Reformasi Birokrasi satuan, yang merupakan target yang telah ditetapkan dalam membentuk satuan Satker Kodim 1417/Kendari yang modern serta profesional. Hal ini sesuai dengan arahan Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M.,” kata Agus menutup. (Pendim Kodim 1417/Kendari).

( SM/Rel )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *