HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis Hadiri Muslur 6 Kelurahan Se Medan Selayang



MEDAN  |  kabar24jam.com 

Rabu, 24/03/2021.

   Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis menghadiri langsung musyawarah kelurahan (Muslur) ke X Partai Golkar 6 Kelurahan se Kecamatan Mesan Selayang masa bakti 2020- 2025, di Yaspend Al Islah Jalan Sei Belutu Medan, Rabu (24/03/2021).

   Partai Golkar Kelurahan yang melaksanakan Muslur tersebut masing masing, Kelurahan Sei Selayang I, Selayang II, Tanjung Sari, Asam Kumbang, Sempakata dan Kelurahan Beringin.

   Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Ketua Mansyur Agam menekankan, jadikanlah musyawarah keluruhan itu untuk memperkuat struktur kepengurusan dengan mengedepankan kesetiaan dan tegak lurus dalam garis perjuangan Partai Golkar.

   "Konsolidasi organisasi ini memang kebutuhan organisasi kita, sehingga perjalanan 5 tahun ke depan bersama pengurus dan semangat barunya dapat mensosialisasikan dan melaksanakan keputusan strategis partai dalam memenangkan Partai Golkar pada pesta demokrasi mendatang, " ujarnya.

   Sebelumnya, Ketua PK Partai Golkar Medan Selayang Yuswardi S.Psi menyampaikan, musyawarah kelurahan ini untuk memastikan bahwa semua perangkat sudah terkonsolidir dengan baik dalam menghadapi berbagai agenda politik Partai Golkar ke depan.

  Muslur tersebut dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizky Lubis, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali, Mansyur Agam, Ketua PK Partai Golkar Medan Barat Marzuki Piliang, PK Medan Petisah Sangkot Siregar, Ketua AMPG Kota Medan Marlius Piliang diwakili  Yusrizal Lubis, Ketua AMPG Medan Selayang Tirta, Soksi, pengajian Al Hidayah, pemuka masyarakat   dengan panitia pelaksana yang diketuai Budi Darmawan.

   Dalam Muslur yang tetap menjalankan protokoler kesehatan Covid 19 itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Selayang Yuswardi S.Psi didampingi Sekretaris Zulkarnain memimpin rapat dan menyampaikan mekanisme pemilihan ketua kelurahan.

   Setelah Muslur di Medan Selayang ini, DPD Partai Golkar Kota Medan akan merampungkan Muslur di 5 kecamatan lainnya, yakni Medan Polonia, Medan Belawan, Medan Perjuangan, Medan Labuhan dan Medan Area.

   Hingga berita ini ditayangkang, Muslur Partai Golkar 6 Kelurahan dengan motto "Bersama Berjuang Menang tersebut masih berlangsung. (AVID)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *